Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Di Balik Layar Adegan Dramatis Topi Terbang Kim Ji Won dan Son Seok Koo di My Liberation Notes

    Drama Korea My Liberation Notes membagikan tampilan di balik layar adegan lompatan dramatis yang dilakukan Son Seok Koo.

    Serial JTBC yang diarahkan oleh Kim Seok Yoon, sebelumnya menyutradarai drama Kim Bum Law School, dan ditulis Park Hae Young, yang sukses memberikan roh cerita dalam drama yang dibintangi IU My Mister, berkisah tentang tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang monoton dan kedatangan sosok misterius yang memberikan pengaruh besar pada mereka.

    drama jtbc
    Dari kiri-kanan: Son Seok Koo, Kim Ji Won, Lee Min Ki dan Lee El di drama My Liberation Notes / Kredit: JTBC

    My Liberation Notes dibintangi Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El sebagai Yeom Mi Jung, Yeom Chang Hee, dan Yeom Ki Jung, sementara Son Seok Koo berperan sebagai tokoh pendiam dan misterius Tuan Goo, yang tinggal di pondok di sebelah rumah keluarga Yeom.

    Drama yang memulai pertempuran rating dengan angka yang cukup kecil dan mengalami penurunan di episode ketiga dan keempatnya, perlahan – lahan mulai merangkak naik dan mendapatkan perhatian dari publik setelah aktor ternama Korea Selatan, Gong Yoo, mempromosikan drama tersebut di akun Instagram miliknya. Karenanya, My Liberation Notes pun sukses meraih skor rating tertinggi sepanjang masa tayangnya untuk episode keenam yang hadir pada hari Minggu (24/4).

    Sementara itu, kanal TV JTBC telah membagikan sebuah video yang memberikan tampilan di balik layar yang memperlihatkan persiapan adegan epik di mana topi Kim Ji Won terbang. Pada awalnya, tim produksi menggunakan kipas besar untuk meniup topi dari kepala sang aktris dan kemudian mereka memasang tali pancing untuk membantunya terbang lebih tinggi.

    kim ji won
    Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jung di drama My Liberation Notes / Kredit: JTBC

    Setelah topinya terbang, Son Seok Koo harus melompati sungai untuk mengambilnya. Saat dia bersiap untuk melompat, Son Seok Koo dengan cermat melatih penempatan kakinya. Meskipun awalnya dia tampak gugup untuk terbang di sekitar kabel, begitu dia melangkah, Son Seok Koo dengan bersemangat mengusulkan banyak ide baru untuk adegan tersebut.

    Adegan ini sukses mencuri perhatian pemirsa dan sekali lagi menempatkan Son Seok Koo dalam sorotan, berkat aktingnya sebagai Tuan Goo yang memperlihatkan kebucinan dengan level yang berbeda, membuat gemas pemirsa yang menyaksikan chemistry unik antara dua karakter pendiam, Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dan Tuan Goo.

    my liberation notes
    Son Seok Koo (paling kanan) sukses mengambil topi Kim Ji Won (tengah) dengan melompati sungai yang lebar, membuat Lee Min Ki terkagum – kagum / Kredit: JTBC

    Para pemain dan kru tampak beristirahat sejenak dari syuting di bawah terik matahari musim panas dan Son Seok Koo terlihat menikmati es serut. Dia bercanda, “Sutradara… hanya membelinya untukku. Dia tidak membeli apapun untuk Ji Won.” Kim Ji Won tertawa dan mengklarifikasi dari samping, “Tidak, aku minum ade (minuman manis dingin yang biasa dihidangkan pada musim panas).”

    Di akhir, Son Seok Koo dengan penuh penghayatan memotong T-shirt agar terlihat lebih usang. Setelah itu, dia dengan bangga memamerkan hasil karyanya, namun seorang anggota staf menggodanya dengan berkomentar, “Tapi terlihat jelas kalau kamu memotongnya (dengan sengaja).”

    Kamu bisa saksikan video lengkapnya di bawah ini!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.