Cantik-Cantik Sering Di-Ghosting, Fuji: Soalnya Aku…

0
fujianti
Kredit foto: Instagram @fuji_an

Fujianti adalah adik ipar Vanessa Angel yang ketenarannya tidak surut-surut sejak akhir tahun lalu. Status sosialnya makin melejit saat hubungannya dengan Thariq Halilintar resmi menjadi pacar. Saking terkenalnya, jumlah followers Instagram Fuji saat ini sudah mengalahkan beberapa artis papan atas, seperti Nikita Mirzani, Dewi Perssik, Awkarin, bahkan sang kakak ipar, Vanessa Angel.

Meskipun sudah terkenal, tentu sebagai orang biasa, Fuji juga pernah mengalami sakit hati ditinggalkan mantan gebetan begitu saja. Saat mengobrol dengan Lucinta Luna, Fuji mengaku bahwa ia sering di-ghosting oleh para gebetannya.

Saking seringnya gagal pacaran, Fuji hanya memiliki 1 mantan saja. “1 (mantan), kalo mantan gebetan yang kaya deket doang, jalan sekali dua kali, abis itu hilang, ghosting, banyak.” ungkapnya pada Minggu (24/4).

Fuji beralasan bahwa banyak laki-laki yang tidak menyukai sifat cueknya sebagai perempuan. Ia juga tampak tomboy dan tidak ganjen terhadap laki-laki. Maka dari itu banyak yang meng-ghostingnya.

Soalnya aku orangnya agak-agak tomboy, dan mereka (mantan gebetan) kaya kesel gitu, lho. Aku nggak kaya, ‘ah peluk’ gitu. Jadi mereka pengennya aku kaya perempuan-perempuan pada umumnya, aku laki gitu lho, tomboy.” jelasnya.

Syukurnya bukan main, Fuji bertemu dengan laki-laki yang sesuai pengakuannya, sih, menyukai perempuan tomboy. Selama berpacaran, Thariq kerap memuji cara berpakaian Fuji yang terbilang tomboy namun tetap cantik.

Thariq suka yang tomboy-tomboy. Kalo aku berpakaian tomboy, dia langsung kaya, ‘bagus banget tau, aku suka deh kamu sporty-sporty gini’, jadi support gitu,  jadi hal-hal kecil bikin, ‘ih lucu deh lo..’.” cerita Fuji.

Fuji dan Thariq pertama kali bertemu pada 2 Desember 2021 saat ia diundang untuk menghadiri podcast Atta Halilintar. Mereka berdua hanya bertemu di ruang meeting dan tidak berhubungan di sosial media apapun selama sebulan.

fuji dan thariq
Fuji dan Thariq Halilintar / Kredit foto: Instagram @fuji_an

Hingga konten kedua masak besar di kanal YouTube AH, Thariq sudah mulai menegur dan basa-basi, dari situ lah tumbuh rasa penasaran diantara keduanya. Warganet juga banyak yang menjodoh-jodohkan mereka. Jadilah Fuji dan Thariq resmi berpacaran pada 28 Januari 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here