Adinda Thomas Dicibir, Gara-gara Ngaku Nggak Pernah Pakai Skincare

0

Adinda Thomas kini ramai menjadi perbincangan warganet berkat perannya sebagai Widya di film KKN di Desa Penari. Tampilkan akting yang totalitas dan begitu bagus dalam film tersebut, membuat dirinya menjadi gonjang-ganjing publik.

Bukan hanya kualitas aktingnya saja, paras cantiknya pemeran Widya ini pun digandrungi oleh para penggemar. Penasaran dengan rahasia wajah cantiknya, perempuan berusia 28 tahun tersebut sempat mengatakan kalau dirinya tak pernah gunakan skincare dalam perawatannya. Hanya bermodalkan cuci muka saja bisa tampil awet muda sehingga selalu terlihat segar.

“Nggak ada, cuci muka. Iya, nggak pake skincare,” kata Adinda Thomas.

sumber IG @adindathomas

Pernyataan singkat tersebut pun beredar di media sosial dan video itu diunggah kembali oleh akun gosip, @insta_julid. Dalam unggahan itu pun dilengkapi dengan caption, “padahal secantik ini loh ga pake skincare.”

Alih-alih memberikan tips dan trik agar selalu tampil awet muda, kini pesinetron “Kekasih Halal” malah kena sindiran netizen. Wah bahkan banyak netizen yang mengaku tak percaya kalau seorang artis tidak menggunakan per-skincare-an. Warganet pun menganggap bahwa Dinda belum mengetahui definisi yang sebenarnya dari skincare. Apakah betul seorang artis harus pakai skincare?

“Jadi cuci muka pakai air aja? Gak pernah pakai sunscreen tapi shooting panas2an kulit gak belang? Abis shooting bersihin makeupnya gosok pakai handuk sampai rontok semua? Mandi juga pakai air tanpa sabun? Ini sepertinya Cuma gak paham aja arti skincare itu apa, tapi mau dianggap keren jadi bilangnya gak pakai skincare. Padahal mulai dari sabun mandi, sabun muka, sunscreen yg paling mendasar aja itu pun namanya skincare. Pick me girl vibe sekali,” ujar salah satu netizen.

Bahkan ada pula yang menyindir sarkas untuk Adinda lewat kolom komentar, kalau dirinya juga sebenarnya telah melakukan perawatan di klinik kecantikan atau salon.

“Aku jg gk pake skincare tapi pake susuk,” sindir warganet.

Tetapi dibalik cibiran para netizen, ada juga yang pro dengan sisi penggunaan skincare. Ada yang mengatakan kalau skincare memang dipakai oleh orang tertentu yang sesuai dengan kulitnya, alias pemakaian skincare itu cocok-cocokan.

“Emang ada kok orang yang gak pakek skincare tapi mukanya bersih. Bahkan sabun mukanya pakek sabun badan. Tapi ini hanya untuk orang tertentu ya bestie. Gak semua orang bisa,” ungkap netter lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here