Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Harus Siapkan 150 Ekor Ayam Per Minggu, KKN di Desa Penari Sewa 50 Ular Hidup

    KKN di Desa Penari, film yang sudah dinanti-nanti penayangannya sejak 2020 lalu. Meskipun sempat tertunda bertahun-tahun, namun antusias masyarakat Indonesia tak ada habisnya. Bayangkan saja, baru 9 hari penayangan, jumlah penonton sudah lebih dari 3 juta orang! KKN Desa Penari benar-benar sebegitu dinantinya hingga bangku bioskop selalu penuh setiap harinya.

    Scene yang diperlihatkan memanglah terasa intim. Adegan per adegan menimbulkan rasa penasaran apakah yang sebenarnya terjadi? Setiap pemeran cocok membawakan karakter sebagaimana mestinya mereka berakting.

    Film yang diangkat dari kisah nyata ini begitu identik dengan seorang penari dan ular. Proses syuting yang dilakukan sangat hati-hati hingga mendatangkan seorang pawang ular. Bayangkan saja, Film KKN di Desa Penari sampai menyewa 50 ular yang sehat-sehat. Ular-ular tersebut dibawa ke Jogja menggunakan Avanza. Tim film tersebut harus menyiapkan 3 ekor ayam untuk 1 ular per minggunya. Jadi total yang dibutuhkan ialah 150 ekor ayam per minggu.

     Hal tersebut diketahui dari percakapan Calvin Jeremy yang berperan sebagai Anton di film KKN Desa Penari dengan seseorang yang tampaknya seperti pawang ular. Calvin membuat vlogs sendiri menggunakan Gopro dan diunggah di kanal YouTubenya.

    Wah ularnya sehat-sehat. Total semua ada 50, naik mobil Avanza, Van, makannya itu seminggu sekali 3 ekor ayam.” Ucap seorang laki-laki.

    Adinda Thomas yang memiliki adegan langsung bersama ular pernah merasa ketakutan. Pemeran Widya itu mengaku sempat dililit ular saat proses pendekatan (workshop). “Waktu itu, ularnya sakit perut dan saya masih takut. Jadi dia melilitnya lebih kencang,” ucap Adinda Thomas saat screening KKN Desa Penari di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

    Proses syuting yang bukan main-main dengan hasil yang begitu memuaskan, film dalam negeri ini ternyata akan tayang di luar negeri. Kacau, warga Indonesia yang tinggal di Malaysia dan Singapore sudah bisa menonton KKN Desa Penari mulai hari ini, 12 May 2022.

    Jadi untuk kamu yang tengah berlibur di dua negara tersebut dan tidak ingin ketinggalan film yang terkenal ini, kamu sudah bisa menontonnya di bioskop.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.