7 Selebriti yang Balikan Dengan Mantan Selain Barbie Hsu

0
barbie hsu

Pernikahan mengejutkan antara aktris Taiwan Barbie Hsu dan mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai penyanyi dan DJ asal Korea Selatan, Koo Jun Yup, menjadi berita utama minggu lalu.

Pernikahan pasangan selebriti Taiwan-Korea itu berlangsung sangat cepat, hanya tiga bulan setelah perceraian Barbie dari pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei, dan merupakan hal sangat tidak biasa, namun tidak jarang para selebriti kembali ke pelukan mantan kekasihnya.

Beberapa diantaranya seperti Ben Affleck dan Jennifer Lopez, yang menyadari kedalaman cinta mereka hanya setelah berpisah. Cinta lama bersemi kembali alias CLBK juga dialami selebiriti ternama Hongkong, Sammi Cheng dan Andy Hui, yang berhasil menaklukan perpisahan dan skandal yang menimpa dengan cinta keduanya yang menyala kembali.

Bicara soal CLBK, berikut 7 pasangan selebriti yang memutuskan kembali bersama dan memberikan cinta kesempatan kedua:

Ben Affleck and Jennifer Lopez

jennifer lopez and ben affleck

Sepasang kekasih dengan aura seksi ini bertemu di lokasi syuting lewat film Gigli pada tahun 2001 dan, setelah setahun, Ben Affleck melamar Jennifer Lopez dengan cincin berlian merah muda 6,1 karat. Namun beberapa hari sebelum pernikahan mereka pada September 2003, pasangan selebriti tersebut menundanya. Pada akhirnya pernikahan tidak pernah terjadi dan keduanya berpisah di bulan Januari 2004.

Aktor berusia 49 tahun itu kemudian menikahi aktris Jennifer Garner dan mereka memiliki tiga anak sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2018. Sementara Lopez menikah dengan penyanyi Marc Anthony dari tahun 2004 hingga 2011 dan memiliki sepasang anak kembar.

Namun demikian, Affleck dan Lopez tetap berteman baik, hingga pada tahun 2021 hubungan mereka naik level menuju hubungan kasih, lebih dari sekedar pertemanan. Keduanya dilaporkan telah berkorespondensi melalui email secara teratur dan melakukan perjalanan bersama ke Montana, Amerika Serikat, pada bulan Mei 2021.

Penyanyi cantik itu kemudian mengonfirmasi hubungan mereka dalam sebuah postingan yang menandai ulang tahunnya yang ke-52, dengan tampilan foto mereka yang sedang berciuman.

Pada Hari Valentine tahun ini, Lopez membagikan video musik yang dibuat secara personal dari lagunya On My Way, di mana Affleck telah membuat video montase kenangan mereka selama bertahun-tahun. Dalam buletin On The JLo-nya, sang penyanyi mengatakan bahwa hal itu “sangat meluluhkan hatinya”.

Sammi Cheng dan Andy Hui

Penyanyi Hong Kong Sammi Cheng dan Andy Hui dianggap publik sebagai pasangan emas di dunia Cantopop.

Pada tahun 1996, Hui mengakui perasaannya terhadap Cheng, yang dibalas dengan penuh keyakinan oleh perempuan yang juga berprofesi sebagai aktris itu. Hubungan mereka berjalan hampir delapan tahun sebelum berpisah setelah pertengkaran sengit pada tahun 2004.

Pasangan itu akhirnya terhubung kembali dan menikah pada tahun 2013. Cinta mereka telah melewati masa-masa sulit, termasuk skandal perselingkuhan Hui dengan aktris Jacqueline Wong di tahun 2019.

Cheng tetap mendukung, mendorong Hui untuk kembali ke panggung. Hubungan mereka tampaknya telah diperbaiki dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Faye Wong dan Nicholas Tse 

Penyanyi Hong Kong Faye Wong dan aktor Nicholas Tse pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2000, ketika mereka berpegangan tangan saat meninggalkan sebuah pesta.

Setelah dua tahun berpacaran, keduanya berpisah, lalu menikah dengan orang lain dan memiliki anak. Penyanyi yang dijuluki Diva Asia itu menikah dengan aktor Tiongkok Li Yapeng dan memiliki seorang putri bersama, sementara aktor berusia 41 tahun tersebut menikahi aktris Hong Kong Cecilia Cheung hingga memiliki dua orang putra bersama.

Sayangnya pernikahan mereka tidak berhasil, menyebabkan Tse dan Wong harus bercerai dengan pasangan masing-masing pada tahun 2011 dan 2013.

Pada tahun 2014, sepasang mantan kekasih itu dilaporkan bertemu lagi. Namun kali ini, mereka ingin menjaga hubungan mereka tetap di bawah radar.

Sebelumnya Tse mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk menikah lagi, namun pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu sering terlihat oleh media Tiongkok menghabiskan malam di rumah bintang Chungking Express berusia 53 tahun tersebut di Beijing, membuat penggemar berspekulasi bahwa hubungan mereka masih tetap berjalan kuat.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Penyanyi Kanada berusia 28 tahun, Justin Bieber, dan model Hailey Baldwin mengumumkan hubungan mereka lewat sebuah postingan Instagram pada bulan Januari 2016, dimana Bieber mampak berbagi ciuman tahun baru dengan Baldwin. Namun, hubungan itu hanya bertahan dua bulan, sebelum akhirnya kandas

Selama dua tahun berikutnya, mereka menjalani kehidupan yang terpisah, dengan Bieber diduga berkencan dengan penyanyi Selena Gomez.

Pada bulan Mei 2018, Baldwin dan Bieber kembali bersama dengan semangat baru. Mereka bertunangan dalam dua bulan dan masing-masing mengucapkan kalimat sakral “Saya bersedia” di biro pernikahan Kota New York pada bulan September di tahun yang sama.

Dalam perayaan pernikahan mereka setahun kemudian, sosialita berusia 25 tahun itu memposting foto dirinya dalam gaun pengantinnya dengan kerudung yang bertuliskan kalimat “Till Death Do Us Part”. Dari postingan media sosial mereka, pasangan ini jelas menjalani kisah cintanya dengan mesra.

Karen Mok dan Johannes Natterer

Katanya sih cinta pertama tidak akan pernah mati. Hal ini pun dialami oleh diva pop Hongkong Karen Mok. Saat berusia 17 tahun, bintang kelahiran tahun 1970 itu bertemu dengan pria kelahiran Jerman, Johannes Natterer, saat menjadi mahasiswa di United World College of the Adriatic Italia. Mereka jatuh cinta dan tak lama kemudian terlibat dalam hubungan asmara. Namun, setelah lulus, Karen Mok dan Johannes Natterer berpisah dan keduanya mulai berkencan dengan orang lain.

Mok menjadi penyanyi dan aktris di Hong Kong, sementara Natterer bekerja di bidang keuangan, kemudian menikah dan menjadi ayah dari tiga orang putri.

Jalan takdir mempertemukan mereka kembali di reuni kampus sekitar dua dekade setelah keduanya berpisah. Mereka mulai berkencan lagi di usia 40-an dan memutuskan menikah pada tahun 2011.

Di bulan Maret 2021, mereka melakukan perjalanan ke Danau Como, Italia, di mana Mok, yang berusia 52 tahun pada bulan Juni, memposting foto-foto danau yang indah dan potret romantis pasangan tersebut.

“Untuk dapat menghabiskan waktu bersama orang terkasih di Danau Como yang seperti negeri dongeng, aku benar-benar harus menghargainya,” tulisnya di postingan akun Weibo miliknya.

Tampaknya kisah cinta pasangan tersebut tetap merekah seperti dulu ketika mereka berusia 17 tahun.

Cardi B dan Offset

Rapper Belcalis Cephus atau lebih dikenal dengan nama Cardi B, dan suaminya Kiari Kendrell Cephus yang mempunyai nama panggung Offset, memiliki kencan pertama ikonik mereka dalam ajang “Super Bowl” di bulan Februari 2017. Pada bulan September di tahun yang sama, keduanya mengadakan pernikahan rahasia di kediaman mereka.

Tak lama setelah perayaan ulang tahun pertama pernikahan di tahun 2018, Cardi B yang saat ini berusia 29 tahun membagikan video di Instagram yang mengejutkan para penggemar. “Kami memiliki banyak cinta satu sama lain, tetapi sayangnya tidak berjalan baik di antara kami untuk waktu yang lama,” katanya dalam sebuah postingan yang telah dihapus.

Dalam waktu dua minggu setelah mereka memutuskan berpisah, pria berusia 30 tahun itu, dengan sikap yang luar biasa, menginterupsi penampilan Cardi B di festival musik “Rolling Loud” dengan papan tanda yang bertuliskan “Bawa aku kembali, Cardi”. Meskipun awalnya sang rapper terganggu oleh interupsi yang dilakukan Offset, akan tetapi tampaknya langkah anggota trio hip-hop Migos itu berhasil, menyebabkan keduanya bersatu kembali pada tahun 2019.

Pada tahun 2020, Cardi B membatalkan perceraiannya dengan Offset yang dia ajukan pada awal tahun itu.

Elizabeth Taylor dan Richard Burton

Tidak semua kisah asmara yang dihidupkan kembali berakhir bahagia.

Mendiang aktris Inggris-Amerika Elizabeth Taylor memiliki tujuh suami dalam hidupnya. Dia menikah dengan aktor Richard Burton sebanyak dua kali dan keduanya berakhir dengan perceraian.

Mereka pertama kali menikah pada tahun 1964 dan membintangi 11 film bersama, namun sayangnya harus menghadapi badai perceraian di tahun 1974. Pada tahun 1975, mereka berdamai dan memutuskan menikah lagi, akan tetapi keduanya kembali bercerai kurang dari setahun kemudian.

Padahal saat itu, pernikahan mereka dianggap sebagai pernikahan abad ini dan Taylor memberikan penghormatannya kepada Burton secara pribadi ketika sang aktor meninggal pada tahun 1984. Aktris legendaris tersebut akhirnya menyusul sang mantan suami pada tahun 2011 dalam usia 79.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here