3 Hal yang Menarik dari Who Rules The World, Serial Silat Yang Yang dan Zhao Lusi

0

Kalau bosan dengan drama Korea yang mungkin sudah terlalu menjamur, yuk, berselancar sedikit ke drama silat Tiongkok. Nggak kalah bagus secara cerita dan kualitas gambar, sebulan belakangan ini ada salah satu serial drama silat bernuansa percintaan yang lagi hit, yakni “Who Rules The Word”, tayang di platform Netflix–yang sebelumnya juga rilis di WeTV. Memang termasuk film klasih atau Wuxia istilahnya, tapi dijamin nggak bosan, kok. Secara sinematografi, dan bintang-bintangnya muda dan segar. Menduduki posisi nomor 8 dalam jajaran Top 10 Tontonan Nettlix paling diminati. Ini beberapa hal yang menarik dari “Who Rules The World”.

  • Dibintang oleh Si Tampan Yang Yang
sumber: JingDaily

Baru lihat posternya, pasti tertarik dengan paras tampan yang hampir sempurna berbalut baju kerajaan. Dialah Pangerang Hei Fengxi yang dikenal elegan dan juga seorang pedekar sakti, legendaris di dunia persilatan. Bersanding dengan Bai Fengxi, pendekat silat perempuan yang nggak kalah terkenalnya. Sang Pangeran diperankan oleh aktor muda Tiongkok yang lagi naik daun yakni Yang Yang. Aktor kelahiran 9 September 1991 ini, telah lebih dulu dikenal lewat serial  Love O2O (2016), You Are My Glory bersama aktris Dilraba Dilmurat pada 2021. Usai sukses dipasangkan dengan Dilraba Dilmurat, mereka juga kerap digosipkan berpacaran. Namun isu ini tak pernah ditanggapi sih, oleh Yang Yang. Memerankan Pangeran sekaligus pendekar silat, Yang Yang memiliki karismanya tersendiri. Serius bikin gemes.

  • Percintaan Menggemaskan, Love-Hate Relationship
sumber IG dramachinaofficial

Formula dari sebal jadi suka, benci jadi cinta selalu menjadi formula yang ampuh mengambil hati pemirsa. Dikisahkan Hei Fengxi  (Yang Yang) dan Bai Fengxi (Zhao Lusi) adalah dua pendekar silat yang terkenal. Dimana ada Hei Fengxi di situ ada Bai Fengxi, mereka kerap berprasangka dan suka cekcok, tapi dalam suatu intrik perpolitikan mau tak mau mereka jadi saling mendukung. Pelan-pelan jati diri mereka yang sebenarnya terkuak, dan diam-diam jadi saling merasa ketergantungan. Benih-benih cinta pun mulai bersemi.

  • Intrik Politik Istana yang Selalu Bikin Penasaran

Who Rules The World mengisahkan perebutan kekuasaan 7 perfekta kerajaan. Di antara konflik ini, ada satu dalang yang tak terduga, yang memainkan politik dan perebutan kekuasaan, hingga terjadi pembunuhan dimana-mana. Hei Fengxi dan Bai Fengxi akhirnya bahu membahu, mengejar dalang kejahatan ini.

Ternyata, kedua pendekar terkenal ini sendiri, adalah seorang Pangeran dan Putri yang memiliki latar belakang cukup pelik dalam kerajaannya masing-masing. Setiap episodenya, memberikan rasa penasran yang berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here