Dracin Love Like The Galaxy: Pamerkan Dada Bidang Wu Lei dan Kecantikan Zhao Lusi

1
dracin love like the galaxy
Penampilan Wu Lei (kiri) dan Zhao Lusi di Love Like the Galaxy sukses membuat penonton baper/ Kredit: Rakuten Viki

Sejak dirilis, dracin terbaru, yang menampilkan pesona akting Zhao Lusi dan Wu Lei, yang juga dikenal dengan nama Leo Wu, Love Like the Galaxy telah menjadi trending secara online. Hampir setiap adegan menjadi topik yang menarik, karena pemirsa menyukai chemistry romantis yang dihadirkan Wu Lei dan Lusi.

Dengan 12 episode yang telah ditayangkan sejauh ini, Love Like the Galaxy makin disukai hingga mengumpulkan banyak penonton. Popularitasnya telah melampaui dracin The Story of Xingfu karya Zhao Liying, bahkan menduduki puncak daftar drama paling populer di salah satu situs web hiburan terbesar Tiongkok, Maoyan.

Wu Lei Membuat Hati Permirsa Berdebar

Pada episode terbarunya, ketegangan meningkat ketika Jenderal Ling Buyi (Wu Lei) terluka oleh panah saat menyelamatkan Cheng Shao Shang (Zhao Lusi). Setelah lolos dari kematian, Wu Lei melepas atasannya agar Lusi mengobati luka-lukanya.

Ternyata Wu Lei bekerja keras agar dapat memberikan penampilan prima dalam adegan bertelanjang dada berdurasi satu menit, dengan cara menghabiskan waktu empat bulan untuk mengonsumsi makanan sehat dan menjaga kebugaran dengan berolahraga setiap hari.

Dalam video di balik layar yang dihadirkan, sang aktor terlihat melakukan push-up sebelum syuting adegan tersebut. Dia bahkan tidak minum air karena khawatir akan menyebabkan perutnya rileks.

Pemirsa pun beraksi dengan memperhatikan fisik sang aktor secara antusias. Mereka berkomentar: “Wu Lei telah menjadi pria dewasa;” “Otot-ototnya benar-benar nyata dan bukan hasil photoshop;” dan “Apakah ini sesuatu yang bisa kita tonton secara gratis?” Mereka juga menyoroti bagaimana mata Wu Lei sangat emosional ketika dia diam-diam memperhatikan Lusi.

Dengan latar belakang memiki kemampuan akting sebagai aktor cilik, Wu Lei sudah muncul di banyak drama yang berkesan ketika dia masih berusia lebih muda. Ketika akhirnya berhasil beralih ke peran utama dewasa, Wu Lei sangat mahir memainkan peran di mana ia dapat memamerkan kemampuan atletiknya. Dalam Love Like the Galaxy, Wu Lei telah memiliki kematangan dengan baik dalam penampilan dan keterampilan akting.

Meskipun adegan menunggang kuda dan perkelahian sering mengakibatkan cedera, Wu Lei masih memfilmkan adegan tersebut sendiri untuk mencapai hasil terbaik. Mengagumi kerja kerasnya, penggemar menyatakan, “Baik dalam keterampilan akting atau dedikasi, Wu Lei jauh lebih baik daripada aktor seusia lainnya!”

Sinopsis Love Like the Galaxy

Love Like the Galaxy sendiri mengisahkan tentang Cheng Shao Shang (Zhao Lusi), yang ditinggalkan oleh orang tuanya ketika mereka pergi berperang, menyebabkan dirinya dibesarkan oleh bibinya yang licik. Untuk melindungi dirinya dari pelecehan dan perlakuan buruk yang terus-menerus, dia mengasah dirinya untuk menjadi ekstra rajin. Dia tampak sebagai seorang gadis lemah dan bersuara lembut di luar, tetapi sifat aslinya adalah sebaliknya.

Plot dimulai dengan kembalinya orang tua Shao Shang. Awalnya, dia berharap hidupnya akan membaik setelah bersatu kembali dengan orang tuanya. Namun, bertahun-tahun keterasingan telah membuat mereka sulit untuk menjadi keluarga lagi. Karena dia tidak memiliki cinta sepanjang hidupnya, Cheng Shao Shang merasa pragmatis dan tidak aman dalam hal membuka perasaannya kepada orang lain.

Tak lama kemudian, dia bertemu dengan putra angkat kaisar, Ling Bu Yi (Leo Wu), yang pada awalnya dia pandang sebagai orang yang dingin dan kejam. Namun, gagasan itu berubah ketika dia terus-menerus menemukan dirinya terlibat dengannya. Melalui interaksinya dengan Ling Bu Yi, dia secara tidak sengaja terlibat dalam misteri seputar keluarga dan identitasnya. Saat keduanya tumbuh bersama melalui pengalaman bersama, mereka bekerja sama untuk mencegah bencana yang tak terduga.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here