Youtuber Lee Jin Ho Ungkap Netizen Anonim yang Mengaku Kenal Dekat dengan Kim Seon Ho

0

Menurut YouTuber Lee Jin Ho, rumor bahwa skandal Kim Seon Ho dimanipulasi oleh agensinya adalah palsu.

Pada tanggal 21 Oktober, jurnalis hiburan sekaligus YouTuber Lee Jin Ho mengunggah video berjudul “Setelah permintaan maaf Kim Seon Ho … Agensinya mengeksposnya karena dia akan pergi?”.

Mengenai spekulasi bahwa mantan pacar yang mengungkapkan kehidupan pribadi Kim Seon Ho adalah seorang prostitusi, Lee Jin Ho berkata, “Ini adalah kecurigaan yang tidak masuk akal. Saya tidak pernah menyebutkan bahwa dia adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) dan sejauh ini, saya belum pernah mendengar laporan atau cerita apapun yang mengatakan bahwa dia adalah seorang pekerja seks. Ini tebakan yang konyol. “Jika Anda seorang wanita yang bekerja di industri itu, apakah akan lebih baik untuk Kim Seon Ho?” Sebaliknya, itu keuntungan lain baginya, ”dia menepis, sebagaimana dilansir melalui Kbizoom.

Jurnalis hiburan sekaligus Youtuber, Lee Jin Ho

YouTuber Lee Jin Ho kemudian menyebut akun Instagram anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho. Akun tersebut mengatakan, “Selama masa kontrak berlangsung, dengan alasan mereka harus menangani segala resiko yang mungkin terjadi, (agensi) membuat para selebriti membuka semua hal kepada mereka dan mendiskusikan hal – hal tersebut terlebih dahulu kepada mereka. Setelahnya, jika selebriti mencoba meninggalkan agensi, mereka memiliki senjata untuk menahan para selebriti dan menghancurkan semuanya, untuk kemudian meninggalkan mereka hancur berantakan. Sebuah kebenaran dalam industri ini”, memaksakan pendapat bahwa Kim Seon Ho diekspos oleh agensinya karena tidak ingin memperbarui kontraknya.

Namun, Lee Jin Ho berbagi, “Apakah sudah waktunya untuk memperbarui kontrak? Pada titik itu, isi kontennya salah. Sulit bagi agensi untuk sepenuhnya mengatasi masalah pribadi. Tetapi klaim bahwa agensi berusaha mengendalikannya tidak masuk akal. Tentu saja, agensi juga bertanggung jawab atas beberapa biaya pembatalan. Bukan hanya 100-200 juta won.” Dia juga mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi agensi yang mengalami kerugian yang sebanding dengan Kim Seon Ho untuk melakukan skenario yang dibuat sendiri.

Kim Seon Ho baru saja menyelesaikan drama Hometown Cha-Cha-Cha sebelum terkena skandal

Sementara itu, ia mengungkapkan bahwa akun yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho yang tidak diketahui adalah palsu. Lee Jin Ho menambahkan, “Orang itu mengatakan bahwa mereka adalah kenalan dekatnya tetapi tidak tahu kapan dia memperbarui kontraknya.” Dia juga mengkonfirmasi bahwa postingan tersebut mengatakan, “Saya khawatir tentang Kim Seon Ho, jadi saya pergi ke rumahnya. Tapi saya belum bisa menghubunginya sejak 18 Oktober juga tidak benar, “Saya kira mereka menghapus postingan itu karena merasa bersalah.”

Selain itu, sang YouTuber menjelaskan kepada wartawan bahwa postingan yang mengatakan bahwa netizen anonim tersebut sudah menyerahkan keadaan dan data adalah tidak berdasar. Lee Jin Ho mengaku, “Orang itu mengatakan mereka akan mengungkapkan lebih banyak lagi  melalui outlet media pada 25 Oktober, tetapi mereka tidak tahu tentang industri ini sama sekali. Jika mereka ingin melakukannya, semua berita pasti sudah keluar. Akun yang tidak bisa dipercaya.”

Mengenai kontroversi atas berakhirnya kontrak, Salt Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi, “Itu tidak benar. Ini bukan waktunya untuk memperbarui kontrak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here