Jurnalis Ini Tunjuk Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Diduga Melakukan Pemaksaan Aborsi oleh Sang Mantan Pacar

0

Setelah media Sports Kyunghang mengunggah foto mozaik aktor ‘K’ yang diduga melakukan pemaksaan aborsi kepada sang mantan pacar, media lainnya Joynews24 secara terang – terangan memperlihatkan foto aktor yang sedang naik daun berkat drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho, tanpa diblur.

Kanal berita Joynews 24 mengunggah foto Kim Seon Ho tanpa blur sebagai aktor K yang dimaksud oleh netizen A

Selain itu, jurnalis dunia hiburan sekaligus youtuber, Lee Jinho, hari ini melakukan siaran langsung lewat kanal Youtube miliknya. Dia mengatakan bahwa aktor berinisial ‘K’ yang menjadi sumber kehebohan di komunitas online, dimana seorang netizen yang disebut sebagai ‘A’ yang mengaku sebagai mantan pacar aktor ‘K’ dan menuduh aktor tersebut memaksanya melakukan aborsi juga menunjuk nama Kim Seon Ho sebagai aktor yang dimaksud oleh ‘A’.

Merujuk kepada agensi Kim Seon Ho, Lee Jinho mengatakan, “Agensi dikenal sebagai perusahaan yang bersahabat dengan media. Namun, hari ini agensi tersebut tidak dapat dihubungi sama sekali. Semua karyawan agensi tidak dapat dihubungi sama sekali.”

Kim Seon Ho sendiri akan melakukan wawancara setelah berakhirnya masa tayang drama tvN, Hometown Cha-Cha-Cha, pada tanggal 20 Oktober.

Lee Jinho menjelaskan bahwa tidak mudah untuk buru – buru meminta mengungkapkan nama dimaksud ketika media media yang akan melakukan wawancara sudah ditunjuk. Salah satu hal yang juga menjadi perhatian adalah apakah Kim Seon Ho juga akan mengklarifikasi rumor tersebut dalam wawancara ini.

Kanal Youtube jurnalis Lee Jinho membahas rumor yang menimpa aktor Kim Seon Ho

“Beberapa media telah meliput berita yang menyangkut Kim Seon Ho setelah mendapatkan informasi bahwa ia telah menderita dalam menjalani hubungan dengan mantan pacarnya sejak bulan September. Konten ini sesuai dengan deskripsi ‘A’ dalam tulisannya. Karena itu saya mengungkapkan nama Kim Seon H”, jelas Lee Jinho.

Lee Jinho juga menyampaikan bahwa agensi yang menaungi aktor kelahiran 35 tahun lalu itu terlalu melindungi artisnya. “Agensi tersebut berhubungan dengan sangat baik dengan media, sehingga ketika Park Sin Hye telah memiliki nama besar sebagai bintang Hallyu, sang aktris mengundang para wartawan ke restoran yang dijalankan oleh keluarga sang aktris dan menghabiskan waktu bersama”, tambah Lee Jinho.

Terakhir, Lee Jinho mengatakan, “Posisi agensi juga sangat penting, jadi saya akan berhenti sampai disini. Dalam siaran kali ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa orang yang ditunjuk oleh ‘A’ adalah Kim Seon Ho.

Bagaimana pendapat kalian dengan rumor tentang Kim Seon Ho yang masih terus berlanjut dan belum mendapatkan kepastian dari agensi? Jangan lupa bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here