Vicky Prasetyo Dikalahkan Azka Corbuzier di Ring Tinju, Ini Kata Kalinna Ocktaranny

0
sumber: instagram Kalinna Ocktaranny

Sebelumnya, viral pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Aldi Taher. Sesuatu yang ikonis pada  pertandingan ini adalah ketika Aldi Taher kabur hingga keluar ring.

 Kekalahan Aldi Taher ternyata membuat Vicky Prasetyo semakin ketagihan bertanding, ia sampai menantang Deddy Corbuzier naik ke atas ring.

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier menawarkan diri menggantikan sang ayah tercinta untuk melawan Vicky Prasetyo. Yang unik pada pertandingan ini adalah kenyataan bahwa, Vicky Prasetyo melawan anak mantan istrinya sendiri, yakni anak Kalinna Ocktaranny.

sumber: youtube Deddy Corbuzier

Setelah sama-sama deal bertanding, mereka berdua dipertemukan di jumpa pers pada 30 Maret kemarin dan resmi bertanding pada 31 Maret malam pukul 20.00 WIB live di YouTube Deddy Corbuzier. Azka tampak tenang namun selalu menyerang mantan suami ibunya itu. “Kau tidak bisa mengalahkan anakku.” Tulis Kalinna Ocktaranny di Instastory.

Meski kena pukulan hingga jatuh berkali-kali, Vicky Prasetyo berhasil bertahan hingga 2 ronde dan harus berhenti karena arahan dokter. Kalinna Ocktaranny sangat bangga dengan kemenangan yang pasti itu. “Juaraku!! Aku bangga padamu nak. Kamu bisa tenang melawan dia, kamu bisa atur emosimu.” Tulisnya setelah pertandingan selesai.

Meskipun ia sangat membanggakan anak laki-lakinya itu, ia juga tak menjatuhkan wibawa sang mantan suami Vicky Prasetyo. Ia menyebut presenter dengan julukan Gladiator itu merupakan lawan yang baik karena bisa menerima kekalahan dengan ikhlas.

sumber: youtube Deddy Corbuzier

The real champ bukan hanya dia yang bisa memenangkan suatu pertandingan.. Tapi dia yang bisa memeluk lawannya setelah memenangkan pertandingan. Dan lawan yang baik adalah, dia yang bisa menerima kekalahan dengan lapang dada..” ungkapnya pada Jumat (1/4).

Vicky memang terlihat lapang dada mengakui kekalahannya. Bahkan kekalahannya ini tak membuatnya murung. Setelah kakinya pulih, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk tanding.

Azka.. adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah mencobanya, dan Close The Door serta promotor yang terkait, tinju ini bukan hanya ajang tontonan lelucon. Tinju ini menandakan bangkitnya lagi tinju Indonesia yang telah mati suri. Saya ucapkan sangat luar biasa untuk master Deddy Corbuzier. Tunggu kaki saya sembuh, berikutnya pertandingan kita.” Ucapnya di atas ring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here