8 Bulan Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar, Ini Cara Mendapatkan Tiketnya di Indonesia

0

Ajang sepak bola paling bergengsi dan ditunggu-tunggu, Piala Dunia atau FIFA World Cup Qatar 2022™, semakin dekat untuk menghibur para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Setelah empat tahun berlalu sejak perlombaan bergengsi ini digelar di Rusia, kali ini Piala Dunia FIFA 2022 TM akan digelar di Qatar. Antusiasmenya tetap sangat luar biasa menyambut berlangsungnya Piala Dunia 2022, terlepas dari wabah COVID-19 yang belum sepenuhnya hilang.

Bagi kamu yang sedang bersiap-siap mengamankan kursi di Piala Dunia 2022 di Qatar nanti, berikut adalah berita menggembirakan untuk kamu! BookMyShow Indonesia telah ditunjuk sebagai Agen Penjualan Eksklusif MATCH Hospitality di Indonesia untuk penjualan FIFA World Cup Qatar 2022™ Official Hospitality Programme.

World Cup 2022 Qatar, sumber foto: EMTEK Group

Sekadar informasi, sebelumnya MATCH Hospitality telah sukses menjalankan FIFA Commercial Hospitality Programmes untuk Piala Dunia FIFA, Piala Konfederasi FIFA di Afrika Selatan, Brasil, dan Rusia, serta Piala Dunia Wanita FIFA di Jerman, Kanada, dan Prancis.

Ada pun paket-paket hospitality yang ditawarkan memiliki berbagai tipe dan kelas. Paket-paket ini dibagi menjadi dua tipe yaitu, paket berdasarkan seri (packages by series) dan paket berdasarkan produk (packages by products).

Paket berdasarkan seri adalah rangkaian berbagai macam pertandingan yang dibundel per tempat, tim, atau tahap turnamen. Pilihan yang bisa kamu pilih antara lain Amazing Series yang memberikan kamu kesempatan menonton pertandingan di Stadion Al Bait dan Stadion Lusail, Venue Series yang memungkinkan kamu memilih sendiri venue untuk latar belakang menonton pertandingan, Team Specific Series yang membantu kamu untuk semakin menggencarkan dukungan ke tim jagoanmu, dan Final Round Series yang menawarkan kamu kesempatan untuk menyaksikan momen-momen puncak dari Piala Dunia FIFA 2022 TM .

Sedangkan paket berdasarkan produk (packages by products) membawa kamu ke dalam atmosfer baru yang mewah, di mana kamu bisa menyaksikan pertandingan dari posisi-posisi paling istimewa.

 Paket yang tersedia antara lain adalah Pearl Lounge yang merupakan paket paling mewah kelas satu untuk memungkinkan kamu memiliki sudut pandang paling bagus menonton pertandingan, MATCH Private Suites yang memungkinkan kamu mendapatkan pelayanan luar biasa dan elit, MATCH Business Suite yang memungkinkan kamu untuk menikmati pertandingan dengan kebersamaan hangat yang seru, MATCH Pavilion yang memungkinkan kamu menikmati lingkungan spektator yang superior, dan MATCH Club yang memberikan kamu kesempatan merayakan kegembiraan Piala Dunia dengan sesama penggila bola.

Untuk memaksimalkan kenyamanan dan kemewahan, BookMyShow Indonesia juga akan menawarkan berbagai layanan yang berhubungan dengan paket-paket hospitality tersebut, termasuk penerbangan, akomodasi, transportasi, dan layanan lainnya.

CEO dari BookMyShow, Kenneth Tan, menyambut antusias kerja sama dengan MATCH Hospitality untuk menyukseskan Piala Dunia FIFA 2022 TM .

“BookMyShow merasa terhormat telah ditunjuk sebagai Agen Penjualan Eksklusif untuk FIFA World Cup Qatar 2022™ Official Hospitality Programme di Indonesia. Berkat kerja sama ini, kami akan menawarkan kesempatan eksklusif dari kompetisi sepak bola paling didambakan di dunia, melalui penjualan paket-paket hospitality yang sudah termasuk tiket Piala Dunia FIFA Qatar 2022.”

Penjualan global Official Hospitality Programme of the FIFA World Cup Qatar 2022 TM sudah tersedia dari sekarang. Bisa ditengok di website resmi Boomyshow/Fifaworldcuphospitality.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here