Vanessa Angel dan Suami Meninggal, Kuasa Allah Menyelamatkan Sang Anak Meski Terpental Keluar

0

Hari ini semua orang dibuat terkejut dengan berita meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakan tunggal di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur. Dari pagi hari melalui Instagram Storiesnya, diketahui Vanessa Angel memang tengah berkendara di jalan tol. Ia sempat menyematkan stiker pertanyaan kepada para pengikutnya di stories tersebut, “Ada yang tahu enggak aku mau kemana?” Siapa yang tahu, kalau ternyata 8 jam kemudian, berita duka ini tersiar. Ia telah berpulang ke rumah sang pencipta. Hidup kita sepenuhnya di tangan Tuhan dan takkan pernah tahu kapan Ia kan memanggil kita pulang.

Kondisi mobil yang ringsek

Dalam mobil pajero putih tersebut ada lima orang, Vanessa Angel, suaminya Bibi, Anaknya  semata wayang Gala Sky Ardiansyah yang masih batita, pengasuhnya, dan sopir. Masih dalam Instagram Storiesnya juga, Vanessa sempat mengambil gambar, duduk bersebelahan dengan anaknya. Ketika diberitakan Vanessa dan Bibi tewas di tempat, sontak pertanyaan banyak orang kemudian adalah, bagaimana nasib anaknya?

“Gala Sky (anak Vanessa dan Bibi) selamat,” ucap mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis. Namun saat ini Gala Sky sedang dirawat di rumah sakit, karena mengalami luka-luka. Tiga orang selamat dalam kecelakaan maut ini, yakni pengasuh dan Gala yang terpental keluar, dan si sopir. Kebesaran dan kuasa Allah, yang menyelamatkan anak mungil ini. Dan meski terpental keluar, yang sudah pasti membentur aspal, anak ini mampu bertahan. “Minta doanya  buat Gala Sky. Sekarang sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit,” ucap Milano.

Terakhir kali Vanessa Angel bikin story anaknya masih di mobil

Dari stories Bibi Ardiyansah, diketahui beberapa jam sebelum kecelakaan, Vanessa Angel tertidur di kursinya. Bibi mengambil gambar istrinya sedang tidur dari bangku depan, dan memberi keterangan, “Nyonya lelah”. Menurut keterangan sementara, kecelakaan ini terjadi diduga karena pengemudi mengantuk dan kehilangan kendali, sehingga membentur bahu jalan tol, sebelah kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here