Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk

0

Kabar kurang mengenakkan datang mengejutkan dari Vanessa Angel. Di tengah mendungnya cuaca hari ini, tercengang sekaligus pilu mendengar Vanessa Angel tertimpa kecelakaan maut. Informasi ini ramai beredar di edia sosial. Vanessa tidak sendiri, tapi bersama suaminya Bibi Ardiyansah, diduga mengalami kecelakaan di ruas  Tol Nganjuk, KM 672.

Namun ketika dikonfirmasi kebenarannya melalui manajer Vanessa Angel, Joana Igracias, belum berani memastikan kabar ini. Ia hanya mengaku kesulitan menghubungi Vanessa. Tidak mau buru-buru mengambil kesimpulan dulu, sebelum mendengar kabar ini langsung dari pihak keluarga yang bersangkutan maupun pihak kepolisian. “Belum bisa menghubungi dia, keluarga juga belum mau bicara,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang beredar viral di jagat maya, kecelakaan maut ini merenggut nyawa 2 orang yang ada dalam mobil Pajero berwarna putih tersebut. Diduga didalamnya, adalah Vanessa Angel dan Bibi, dan kemungkinan ada keluarganya. “Tetapi sebentar ya, tunggu datanya,” ucap pihak kepolisian, Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here