Nasib Gala Sky, Kini Dijaga Sahabat Vanessa Angel

0

Kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi luka mendalam bagi para fans dan rekan bisnis Vanessa dan Bibi. Salah satunya pasangan Delta Hesti dan Tom Liwafa selaku rekan bisnis yang rencananya mau bertemu sapa dengan Vanessa dan Bibi pada 6 November 2021 nanti. Mereka ternyata harus menerima kabar pahit kepulangan rekan bisnisnya. Memiliki empati yang besar, Delta Hesti segera beranjak dari Surabaya ke Nganjuk untuk menjenguk Gala, anak Vaneesa-Bibi yang selamat dan dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk.

Gala yang mengalami memar di mata sebelah kiri nampak nyaman tertidur di pelukan Delta Hesti. Terlihat dalam perawatan tim medis, Gala mendapatkan bantuan oksigen melalui selang yang terpasang dihidungnya serta ada selang infus dipasang di tangan kiri Gala. Ekspresi kesedihan terlihat jelas dari wajah Gala Sky Ardiansyah yang saat ini berusia 15 bulan. Tidak ada yang menduga, Gala yang lahir pada 14 Juli 2020 melalui operasi Caesar, kini menjadi seorang yatim piatu.

Dalam unggahannya melalui Instagram story, Delta Hesti mengajak para sahabatnya untuk sama-sama menjaga Gala agar dapat menjadi orang hebat. Vanessa Angel dan Bibi dikenal sebagai pribadi yang baik oleh para rekan bisnisnya. Berkali bolak-balik ke Surabaya untuk urusan bisnis, ini merupakan kali pertama Vanessa-Bibi menggunakan alternative jalur darat dari Jakarta-Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here