Terpaksa Menikahi Tuan Muda Tamat? Chris Laurent Ikhlas

0

Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM)  di ANTV, pernah menjadi tontonan favorit tahun lalu. Ah, siapa yang nggak lupa dengan Tuan Muda Abhimana, yang bikin hati bergemuruh. Kadang baper, kadang gemes. Sayangnya, masuk di tahun 2022, “hype” TMTM memang menurun. Kini, kabarnya sinetron yang dibintangi Chris Laurent sebagai Tuan Muda Abhimana ini masa penyangannya akan berakhir, begitu sinetron baru Rezky Aditya dan Citra Kirana: “Aku Titipkan Cinta” hadir.

Aku Titipkan Cinta dijadwalkan akan mengudara di ANTV pada Rabu 22 Juni mendatang pukul 17.00 WIB. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak ANTV apakah benar akan tamat, tetapi seluruh pemain dan tim produksi TMTM di lapangan, pada Jumat (17/6) malam, menggelar sebuah acara. Hal ini terlihat dari Instagram, dimana para pemain dan kru berbaur. Seolah-seolah seperti sinetron ini aka berakhir.

Di tengah-tengah acara ini, terlihat Chris Laurent. Ia menyampaikan beberapa hal terkait masa depan sinetron yang pernah memabwanya meraih penghargaan Pemeran Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) pada 2021 lalu.

“Berat ya syuting tahun ini. Seru ya banyak lika-liku di syuting kita. Pokoknya apa pun yang terjadi kita harus ikhlas, kita tuntaskan dengan baik. Kalau memang lanjut, ya lanjut. Kalau pun memang selesai, ya kita terima dengan jantan,” ucap Chris

Terpaksa Menikahi Tuan Muda mengudara kali pertama di bulan  Agustus 2021. Perlahan namun pasti, sinetron ini meraih popularitasnya dan sempat menjadi ancaman sinetron-sinetron RCTI dan SCTV. TMTM pasalnya beberapa kali  tembus 10 besar daftar rating TV harian. Hingga Sabtu (18/6) sore, Terpaksa Menikahi Tuan Muda membukukan 312 episode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here