Capai 300 Episode, Pemain Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Gelar Syukuran

0

Memasuki episode ke-300 sore ini, sinetron keren Terpaksa Menipkahi Tuan Muda gelar doa bersama sebagai bentuk rasa terima kasih dan bersyukur karena bisa sampai di episode ini. Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh sederet pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda, perwakilan ANTV juga perwakilan dari Verona Pictures selaku perwakilan dari rumah produksi.

Pada episode ke-300 kali ini, David (Leo Consule) mengajak Mona makan malam, David pun memberikan hadiah ulang tahun untuk Mona. Mona sempat mengira kalau David akan memberikan kalung juga seperti ulang tahun Alex waktu itu, tapi ternyata David hanya memberikan Scarf untuk Mona dan Mona pun sempat kecewa. Tiba-tiba Alex dan Andrew muncul di café itu juga. Alex, Andrew, David dan Mona pun sama-sama terkejut. Tapi mereka berusaha terlihat acuh satu sama lain. Tapi baik David ataupun Alex sama-sama tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka. Andrew dan Mona pun tahu akan hal itu. Lama-lama Andrew kesal dan mengajak Alex pulang.

Della yang masih penasaran dengan sosok Anita. Dia pun mencoba untuk mencari tahu beritanya di internet. Akhirnya dia menemukan berita soal kematian Anita. Della pun mencoba bertanya ke Kinanti (Alisia Rininta). Kinanti bilang kalau Anita seolah bangkit dari kematian. Della menjadi curiga apa jangan-jangan itu Delia yang sedang menyamar? Di rumah Reno, Delia pun memberi tahu soal Della kepada Reno. Delia meminta agar Reno memecat Della saja. tapi Reno bilang dia tidak bisa, karena itu kuasanya Abhi (Christ Laurent). Reno menyuruh Delia untuk sabar karena dia juga sedang usaha untuk menyingkirkan Della. 

Sementara itu, Stenly hendak menemui Della di sebuah hotel. Diam-diam Lucy mengintai dan mengikutinya. Lucy sudah sangat curiga dengan gerak-gerik Stenly dan benar saja, Stenly yang sedang keluar bersama perempuan. Lucy makin syok saat tau perempuan itu adalah Della. Mobil Stenly pun pergi, diikuti oleh Lucy sambil menguntit mobil Stenly, Lucy menelepon Kinanti dan memberi tahu apa yang terjadi. Dan Kinanti pun terkejut akan hal tersebut.

Bagaimanakah perasaan Kinanti yang masih terkejut? Dan apakah Delia berhasil untuk di singkirkan? Temukan jawabannya di sinetron kesayangan anda Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Senin 6 Juni 2022 pukul 17.00 WIB hanya di ANTV. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here