Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syukuran 50 Episode, Ini Harapan Christ Laurent

0

Tak disangka-sangka sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM, ANTV) perlahan semakin diminati. Kisah benci jadi cinta antara Tuan Muda Abhimana dan Kinanti rupanya membuat penonton pada senyum-senyum sendiri. Melihat kejudesan Tuan Muda Abhimana yang lama-lama meluntur dan gengsinya tergerus menjadi hiburan tersendiri. Akhirnya, lama-lama penggemar sinetron ini pun bertambah. Rating juga ikut naik perlahan-lahan. Sebutan Tuan Muda akhirnya sampai melekat benaran pada Christ Laurent, hingga ke kehidupan nyata.

Tak terasa, per Selasa (28/9) TMTM mencapai episode ke-50. Bersuka cita dengan perkembangan sinetron ini, tim produksi dan juga para artis menggelar syukuran untuk terwujudnya TMTM hingga episode 50. Bisa sampai di episode 50, di masa persaingan sinetron yang sangat kompetitif ini merupakan hal yang patut disyukuri.

Rumah produksi TMTM, Verona Pictures mengunggah cuplikan video syukuran berdurasi 1 menit di instagram resmi mereka. Tampak makanan digelar di ruang terbuka. Ada tumpengan juga dan para artis beserta beberapa kru berjajar di sana. “Enggak nyangka, ya sudah sampai episode ke-50. Semoga terus berjalan hingga 50 episode lagi, lalu sampai 100 episode, 200 episode, terus panjang. Thank you banget, perjuangannya enggak sia-sia. Pokoknya kita tetap kompak, ya!” ungkap Christ Laurent.

Ia dan para pemain lain, juga kru benar-benar berjuang menembus panas dan hujan untuk memuaskan pemirsa. “Semoga bakal panjang lagi, semoga semakin disukai oleh penonton,” ujarnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here