Leo Consul Mau Ngutang  25 Juta Sama Tuan Muda Untuk Jajan

0

Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM, ANTV). Sinetron yang mengusung formula benci jadi cinta ini, mengisahkan seorang gadis manis bernama Kinanti (Alisia Rininta) yang harus menikahi Tuan Muda yang arogan, galak, judes, berhati dingin, bernama Abhimana (Christ Laurent). Keterpaksaan ini mau tak mau dijalani, karena adik tiri Kinanti yang bernama Sarah kabur di hari pernikahannya dengan Tuan Muda.

Proses benci jadi cinta sukses bikin baper, dan perlahan sinetron ini kian diminati. Penggemarnya pun semakin hari semakin banyak. Rating pun perlahan naik, dan sempat bertengger di posisi 10 besar program TV. Pada Minggu (26/9) malam saja, ketika asisten sutradara sinetron ini, Tri Willy Ramadhan mengadakan Live Instagram bersama Christ Laurent, Alisia Rininta, dan Leo Consul, langsung menyedot 7, 500 penonton. Angka yang luar biasa, lho, untuk sebuah  live instagram.

Sejak awal September, tepatnya sejak Tuan Muda Abhimana diam-diam meleleh dibuat Kinanti, banyak penggemar menginginkan agar jam tayang sinetron ini dibuat lebih panjang. Banyak juga yang meminta agar sinetron yang mulanya tayang pukul 15.30 WIB ini ditayangkan lebih sore lagi, sehingga yang kerja kantoran bisa ikut menonton.

Minggu lalu, jam tayang Terpaksa Menikahi Tuan Muda sempat diubah, dari pukul 16.00-118.30 WIB. Mulai Senin (27/9), diubah lebih sore lagi, mulai tayang pukul 17.00 sampai 19.30 WIB. Ketiga bintang ini, pun bersenda gurau selama live instagram. Leo Consul—pemeran David—kerap menggoda Christ laurent. “Tuan Muda, utang dong. Ada 7000 orang lebih di sini yang nonton, enggak mungkin nolak. He he he,” seloroh Leo Consul.

Mendengar perkataan Leo, Alisia menggodanya lagi, “Gue prihatin sama lu, ‘Le.. Le…’,” ujar Alisia. Christ Laurent hanya senyum-senyum saja, tak berkomentar. “Butuh berapa?” tanya Alisia. Leo menjawab, “Ya, sekitar 25 lah, 25 jutaan , buat jajan lah,” rayu Leo.

“Serius, gue prihati sama lu, ‘Le,” celetuk Alisia sambil senyum-senyum. Ini candaan di antara mereka bertiga, jelang tidur sepertinya. Tampak dalam siaran tersebut, Christ Laurent dan Alisia Rininta tampak berada di dalam kamar tidur mereka masing-masing. “Sudah, sudah, ayo, waktunya tidur, besok syuting. Ingat, besok tayang jam 17.00 ya, guys,” ujar Christ Laurent.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here