Christ Laurent Perdana Main TikTok, Leo Consul yang Stres

0

Semua mata rasanya saat ini tengah tertuju pada Christ Laurent dan Alisia Rinitan. Mereka adalah pasangan layar kaca baru yang lagi bikin baper. Kisah Tuan Mudah Abhimana yang mulanya terpaksa menikahi Kinanti ini, pasalnya sukses mengaduk emosi dan bikin yang nonton senyum-senyum sendiri.

Meski banyak penggemarnya, awal-awal sinetron ini tidak bertengger di 10 besar program TV. Baru Senin (20/9) lalu, sinetron ini mampir di posisi 10. Kabar membahagiakan bagi seluruh pemain dan kru. Saking bahagianya, Christ Laurent yang tadinya anti TikTok, mati-maian ogah bikin konten TikTok, akhirnya mau juga bikin konten TikTok demi merayakan keberhasilan sinetron ini masuk deretan 10 besar.

“Aish, ada yang mau bikin TikTok nih. Katanya masuk 10 besar, ya. Siapa, ya? Siapa ya kira-kira? Siap-siap…”celoteh Leo Consul—pemeran David—melalui Instagram Storiesnya. Alhasil, keluarlah debut konten TikTok Christ Laurent berjoged dengan Alisia Rininta, viral di jagat maya. Kocak melihat gimana Tuan Muda Abhimana joged. Video TikTok Tuan Muda Abhimana pun turut diunggah Leo Consul di Storiesnya, dengan sekelumit keterangan curhatan colongannya.  “Kalian enggak tahu bertapa stres saya pas ajarain berdua, apalagi si Itu. Itu yang berinisial TM.” Kelucuan Chris dan Alisia dalam video Tiktok ini langsung menuai beragam respon dari netizen yang sudah terlanjur jatuh cinta pada mereka.

Sementara Alisia Rininta turut menyaut di kolom komentar, akun Instragram sutradara TMTM @triwillyramadhan, yang juga mengunggah aksi Christ Laurent. Kata Alisia, “Kalau gue enggak temenin, enggak TikTok-TikTok-an itu.” Sambil memasang emoji tepok jidat. Netizen pada terhibur dengan gaya Christ joged yang enggak luwes-luwes amat, tapi fun. “Kaku banget, ngakak,” seru salah seorang netizen.

“Ngakak bener, deh. Tapi TM sudah menepati janjinya,” ujar netizen lainnya. Ah, apapun yang dilakukan Tuan Muda, pasti bikin hati bergemuruh, bibir mesem-mesem sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here