6 Rekomendasi Serial Netflix Terpopuler September 2021

0

Streaming film di Netflix sudah menjadi kemudahan untuk santai saat waktu luang dirumah nih, akan lebih seru juga bila ditemani keluarga dan teman pastinya. Upss, tapi pasti adakan yang masih bingung mau nonton apa? Nah, berikut ada beberapa rekomendasi serial original di Netflix yang paling populer di September 2021 ini lho, yuk kita simak!

1.       Hometown Cha Cha Cha

Serial Korea Netflix terbaru yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A, Serial ini mengisahkan cinta yang berlatar belakang desa Gongjin ditepi laut. Dalam drama ini Shin Min A berperan sebagai Yoon Hye Jin yang merupakan seorang dokter gigi cantik. Namun tiba-tiba ada suatu hal yang membuat hidupnya berubah, lalu ia memutuskan pindah ke desa Gongjin. Kemudian disanalah ia bertemu Hong Du Sik (diperankan oleh Kim Seon Ho) ia adalah seorang pria yang mampu melakukan berbagai pekerjaan.

2.       Squid Game

Serial Korea satu ini menceritakan tentang perjuangan hidup ratusan orang yang memiliki kisah hidup menyedihkan seperti terlilit hutang. Squid game ini merupakan suatu permainan bertahan hidup dari kematian yang dibuat oleh orang-orang konglomerat. Lebih menariknya, permainan ini menyediakan hadiah pemenang sebesar 45,6 miliar won untuk satu orang yang bisa berhasil lolos dipermainan terakhir.

Squid Game juga diisi oleh aktor-aktor papan atas, seperti Park Hae Soo yang main di drama Prison Playbook, dan Lee Jung Jae yang main di film The Housemaid. Wow, seperti apa ya?

3.       Hospital Playlist 2

Serial Korea Netflix ini mengisahkan tentang ikatan persahabatan yang diperankan oleh lima tokoh utama yaitu Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi do. Drama Hospital Playlist musim kedua ini lebih fokus pada kehidupan dan hubungan lima dokter yakni Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je. Hal itu tergambar dari komunikasi mereka yang semakin hangat layaknya keluarga.

4.       Money Heist Season 5

Film original Netflix La Casa de Papel Season 5 menceritakan tentang sekelompok perampok bank terbesar di Spanyol. Namun, perampokan tersebut bukan perampokan biasa, memiliki cara dan teknik yang keren-keren. Sehingga, film ini mampu menampilkan peristiwa menegangkan disetiap seasonnya.

Pada season ini, Money Heist menjadi perampokan terakhir yang akan dilakukan oleh professor dan teman-temannya. Hal yang tak disangka pun datang lantaran persembunyian atau markas professor berhasil ditemukan. Lalu, akankah professor dan teman-temannya berhasil menjalani misinya?

5.       Clickbait

Serial asal Australia-Amerika yang dibintangi oleh Adrian Grenier dan Betty Gabriel. Film ini mengisahkan tentang penculikan yang dialami oleh Nick Brewer (Adrian Grenier), seorang kepala keluarga yang bahagia dan tinggal bersama keluarganya di Amerika. Namun, tak lama setelah insiden penculikan, video yang menampilkan dirinya disekap oleh para penculik yang muncul di situs media online.

6.       Into The Night

Into The Night merupakan drama seri Belgia yang diangkat dari e-novel berjudul The Old Axolotl. Cerita dibuka dengan pemandangan bandara di Brusells yang padat penumpang dengan berbagai tujuan saat proses boarding, salah satu tantara Italia yang mengaku sebagai salah satu prajurit NATO memaksa masuk ke dalam peswat lebih dulu untuk “membajak” pesawat. Sesaat kemudian, seorang lelaki ini menguasai  pesawat dan meminta co-pilot untuk segera berangkat karena ia mengatakan bahwa telah terjadi bencana matahari yang akan menewaskan seluruh umat manusia.

(Nazmi Tsaniya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here