Ternyata Glenca Chysara Sempat Menolak Peran Elsa di Ikatan Cinta, Alasannya Menerima Bikin Kagum

0

Glenca Chysara bermain dengan penuh penjiwaan memerankan tokoh Elsa di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI.

Elsa adalah adik tiri Andin yang dimainkan Amanda Manopo, istri dari Nino (Evan Sanders), dan anak dari Surya (Surya Saputra) – Sarah (Natasha Dewanti).

Sedari awal karakter Elsa digambarkan Glenca jahat, licik, dan manipulatif. Dia yang menghasut Nino untuk cerai dengan Andin. Dia pula yang sempat berusaha menghancurkan Aldebaran (Arya Saloka) dengan segala daya upaya.

“Waktu pertama kali dikasih tawaran untuk main drama sinetron ini, awalnya aku tuh enggak mau karena aku (kebagian tokoh) antagonis,” kata Glenca Chysara dilihat kabarbintang.id dari kanal YouTube Rah Syahputra.

“Cuma lama kelamaan aku mikir, ‘Ah aku penasaran pengin dapat tantangan baru lagi. Pengin jadi antagonis ah.’ Pas dibaca-baca (skripnya) karakter (Elsa) ternyata Glenca suka. Ya udah Glenca ambil,” lanjutnya.

Sadar karakter yang dimainkannya dibenci penonton, Glenca tidak ambil pusing. Ia sejak awal tahu risiko menerima tawaran tokoh antagonis.

“Udah ambil project ini, udah harus tahu risikonya seperti ini. Jadi ya udah terima-terima aja. Mau orang ngomong kayak gimana. Ya udah itu yang gue kasih, ya mereka mau komentar apa ya udah,” Glenca pasrah.

Mantan pacar Adi Sastro sama sekali tidak menyangka sinetron produksi MNC Pictures itu menjadi primadona selama sembilan bulan terakhir. Ikatan Cinta menguasai puncak rating sejak 23 Oktober 2020 silam sampai sekarang.

“Enggak kepikiran bakal sebooming ini, sih. Alhamdulillah,” ucap Glenca yang dikabarkan cinlok dengan Rendi Jhon pemeran Ricky. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here