Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Saling Jatuh Cinta di Teaser Terbaru Now, We Are Breaking Up

0

Saluran televisi SBS telah membagikan cuplikan terbaru dari drama terbarunya yang akan segera hadir, Now, We Are Breaking Up.

Now, We Are Breaking Up adalah drama romansa realistis tentang kisah cinta dan putus cinta, yang awalnya berapi-api dan berakhir pahit. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas, sementara Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas.

Teaser yang baru dirilis untuk drama ini dimulai dengan pandangan menarik tentang kehidupan kerja Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Sabtu (23/10). Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang kesal berseru, “Tidak, tidak apa-apa. Selama 10 tahun terakhir, saya telah berlari sepanjang hari sambil mengeluarkan jagung dari kaki saya, dan saya telah mencurahkan segalanya untuk ini dan melakukan semua yang saya bisa. Apakah ini tampak baik-baik saja bagi kamu sekarang? ”

Klip berlanjut dengan menunjukkan sosok Ha Young Eun basah kuyup di tengah hujan dan tampak sedih saat dia berkata dengan suara, “Aku telah kehilangan segalanya karena cinta sebelumnya. Aku pernah bilang bahwa aku tidak akan pernah mengalami hal itu lagi.”

Namun, segalanya berubah ketika dia bertemu Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), yang memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, “Saya seorang fotografer lepas. Saya melakukan pemotretan fashion.” Suara itu berlanjut, “Nasib datang saat mengenakan topeng kebetulan. Jika kamu membiarkannya berlalu, itu kebetulan, tetapi jika kamu memegangnya, itu adalah takdir.

Ha Young Eun mengaku, “Entah bagaimana saya merasa bahwa saya tidak akan bisa berkencan secara normal dan memiliki hubungan biasa.” Tetapi ketika dia bertanya kepada Yoon Jae Guk mengapa dia tersenyum begitu lebar, dia menjawab, “Karena aku bahagia. Karena kau memanggilku.” Dia melanjutkan dengan berkomentar, “Hubungan normal dan biasa yang saya pikir tidak akan dapat saya miliki: itu menemukan saya.”

Now, We Are Breaking Up akan tayang perdana pada 12 November pukul 10 malam waktu Korea. Kamu bisa cek teaser terbarunya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here