Harus Beradegan Topless, Han So Hee Baru Tahu Saat Syuting!

0

Syuting adegan topless untuk pertama kalinya bisa menjadi pengalaman yang menegangkan bagi aktris mana pun.

Berbicara tentang drama barunya My Name, Han So Hee mengungkapkan pada Rabu (20/10) bahwa dia hanya diberitahu tentang adegan intim dengan lawan mainnya Ahn Bo Hyun saat syuting film, sebagaimana dikutip melalui Asiaone.

Aktris Korea berusia 27 tahun itu memerankan karakter Yoon Ji Woo, seorang gadis yang putus sekolah menengah menyamar sebagai petugas polisi untuk membalas dendam pada pembunuh ayahnya setelah menyaksikan pembunuhan yang terjadi pada sang ayah saat baru berusia 17 tahun.

Adegan intim terjadi di episode ke-8 dari serial produksi orisinal Netflix tersebut, dan dilaporkan bahwa baru pertama kalinya sang aktris melakukan adegan topless alias bertelanjang dada dalam dalam kariernya.

Adegan topless Han So Hee dan Ahn Bo Hyun (kiri) dalam My Name

Bintang Nevertheless itu pun berkata, “Pada awalnya, tentu saja, saya ragu (tentang adegan intim) apakah ini akan baik-baik saja. Saya bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Ji-woo. Namun, saya menafsirkannya sebagai pertama kalinya dia menerima emosi secara manusiawi dan satu-satunya waktu ketika Ji Woo merasa menjadi manusia.

“Dibanding sebagai perasaan cinta dan kasih sayang yang menyelimuti, hal itu lebih merupakan momen di mana dia menjadi manusia untuk pertama kalinya dan itu adalah sebuah alat yang membuatnya ingin hidup seperti manusia. Saya tidak menganggapnya sebagai adegan di mana nilai-nilai yang dia yakini runtuh.”

Peran Han So Hee dalam My Name, yang tayang perdana pada 15 Oktober di Netflix, adalah perubahan dari citra gadis muda yang biasa dilihat penggemar di drama sebelumnya seperti The World of the Married dan Nevertheless.

Berbicara kepada media regional dalam sebuah konferensi pers virtual pada tanggal 5 Oktober, perempuan kelahiran Ulsan tersebut berbagi bahwa dia menjalani pelatihan seni bela diri  yang intens selama 3 bulan sebelum syuting dan berhasil menaikkan 10 kg berat badan dalam bentuk otot dalam prosesnya.

Menggambarkan tantangan dalam memainkan karakternya, dia berujar, “Keputusasaan dan tekad (Ji Woo) adalah sesuatu yang benar-benar dapat saya rasakan dari halaman naskah. (Memerankan karakter) melibatkan penggunaan fisik tubuh melalui urutan adegan aksi. Hal ini adalah tantangan baru bagi saya.”

Ingin melihat Han So Hee beraksi? Jangan lupa saksikan aktingnya dalam serial 8 episode ini melalui layanan online streaming Netflix dan kamu bisa cek klip di balik layarnya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here