Sitha Marino Sempat Agak Takut di Lokasi Syuting Keajaiban Cinta, Ini Penyebabnya

0

Sitha Marino terjun ke dunia sinetron harian. Di sinetron Keajaiban Cinta SCTV ia berperan sebagai Tiana, pacar Darwin yang diperankan Aliando Syarief.

Keajaiban Cinta debut sinetron adik ipar Chicco Jerikho. Sebelumnya ia atlet basket dan sempat mencicip akting di film layar lebar dan web series serta mengisi lagu tema film Melankolia.

Awal menerima Keajaiban Cinta ia mengaku untuk coba-coba. Ternyata makin ke sini ia ketagihan. Merasa menikmati dunia baru yang sudah ditekuni sang kakak bertahun-tahun lamanya.

Sitha Marino bersama Aliando di Keajaiban Cinta. (Foto Instagram keajaibancinta.sctv)

“Aku mau (main Keajaiban Cinta) karena enggak tahu, ya hahaha. Kayaknya seru gitu nyoba-nyoba awalnya, kan. Eh tiba-tiba enak juga,” kata Sitha Marino kepada kabarbintang.id via pesan teks WhatsApp.

Awal-awal di lokasi syuting aktris 21 tahun ini mengaku agak takut. Maklum, ini kali pertama ia berada di lingkungan sinetron harian dengan orang-orang yang buatnya sama sekali baru.

“Agak takut karena aku orangnya percaya enggak percaya, sangat introver, dan suka menyendiri. Puji Tuhan aku ketemu pemain-pemain yang bisa buat aku luwes dan kru-kru semua juga seru banget,” cerita Sitha.

Keajaiban Cinta awalnya tayang pukul 21.30 WIB mengisi slot Samudera Cinta yang ditamatkan setelah 17 bulan menemani pemirsa. Namun beberapa episode terakhir Keajaiban Cinta bergeser ke pukul 22.00 WIB. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here