Alasan Sitha Marino Pilih Jadi Atlet Basket Sebelum Terjun Akting

0

Keajaiban Cinta menandai debut akting Sitha Marino di sinetron harian. Di situ ia memerankan Tiana, pacar Darwin yang diperankan Aliando Syarief.

Sitha Marino artis pendatang baru. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemain basket profesional dan selebgram dengan 240 ribu pengikut Instagram. Akun Instagramnya telah mendapat centang biru.

Sitha Marino menggeluti olahraga bola basket sejak kelas 5 SD (foto Instagram Sitha Marino)

Kelihaiannya bermain basket dimiliki sejak duduk di bangku kelas 5 SD. Menjadi pemain profesional, ia tergabung di klub Sahabat Muda Semarang dan pernah terpilih masuk skuat DBL All Star 2016 yang berangkat ke Amerika Serikat.

“Aku main basket dari SD kelas 5, karena papa suruh coba-coba aja. Klub profesional aku yang pertama Sahabat Muda Semarang,” ungkap pengidola Lebron James asal Los Angeles Lakers kepada kabarbintang.id lewat pesan teks WhatsApp.

Kekasih Bastian Steel memilih menekuni olahraga bola basket karena bisa meluapkan semua emosi. Selain itu, ia bisa mendapat banyak teman dari situ. Tak disangka, berkat basket ia mendapat beasiswa dari Universitas Pelita Harapan.

Saat mendapat beasiswa, lulusan SMA Katolik Soverdi Tuban, Bali, memutuskan pindah ke Jakarta dan hidup mandiri tanpa orang tua. Di Ibu Kota, rezeki mengalir deras pada Sitha.

Sitha Marino tampil perdana di sinetron harian lewat Keajaiban Cinta SCTV. (Foto keajaibancinta.sctv)

Sitha Marino putri bungsu dari 3 bersaudara pasangan Francesco Marino dan Made Rupadmi. Kakak Sitha merupakan aktris Putri Marino yang juga suami Chico Jerikho. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here