Sitha Marino, Atlet Basket yang Cintanya dengan Aliando Terhalang Restu Keluarga

0

Nama Sitha Marino belakangan menjadi sorotan. Kali ini, tak ada kaitan dengan asmaranya dengan Bastian Steel. Sitha disorot usai didapuk menjadi bintang utama sinetron Keajaiban Cinta SCTV yang juga dibintangi Aliando Syarief.
Selain Sitha, wajah-wajah tak asing di persinetronan Indonesia mengisi daftar pemain Keajaiban Cinta. Di antaranya Atalarik Syach, Maudy Whilhelmina, Ananda Lontoh, dan Cut Keke.


Keajaiban Cinta yang tayang setiap malam pukul 21.30 WIB merupakan, debut sinetron harian Sitha. Di situ ia berperan sebagai Tiana, kekasih Darwin yang diperankan Aliando. Kisah cinta mereka terhalang restu keluarga yang bermusuhan sejak lama.  


Sitha Marino dikenal sebagai atlet basket dan selebgram dengan 200 ribu pengikut Instagram. Akun Instagramnya telah mendapat centang biru.

Kelihaiannya bermain basket tak bisa dianggap enteng. Pemilik nama lengkap Ni Komang Sitha Dewi Marino tergabung di klub Sahabat Semarang dan pernah terpilih masuk skuat DBL All Star 2016 yang berangkat ke Amerika Serikat. 

Lewat basket, ia mendapat beasiswa dari Universitas Pelita Harapan. Ia merupakan lulusan SMP dan SMA Katolik Soverdi Tuban di Bali. Saat mendapat beasiswa, ia memutuskan pindah ke Jakarta dan hidup mandiri tanpa orang tua.
Sitha Marino kelahiran 26 Agustus 1999, putri bungsu dari 3 bersaudara pasangan Francesco Marino dan Made Rupadmi. Kakak Sitha merupakan aktris Putri Marino yang juga suami Chicco Jerikho.


Mengikuti jejak kakaknya berkarier di dunia hiburan, Sitha merambah dunia tarik suara. Ia mengisi soundtrack film Generasi 90an: Melankolia dengan membawakan lagu berjudul “Melankolia” milik Efek Rumah Kaca. Kini ia mencoba peruntungan di layar kaca yang tentu sangat berbeda dengan layar lebar. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here