Sinopsis Global Badai Pasti Berlalu, Ariel Noah Ikut Terlibat Loh!

0

Menghadapi Ikatan Cinta yang sudah 7 bulan memuncaki daftar rating tv, SCTV bersama Sinemart membuat gebrakan dengan mengangkat novel karya Marga T, Badai Pasti Berlalu, ke layar kaca. 


Mengisi kursi sutradara, Indrayanto Kurniawan, sedangkan penulis skenario dipercayakan pada Hilman Hariwijaya. Dengan komposisi pemain yang diisi bintang-bintang, harusnya Badai Pasti Berlalu mampu bersaing dengan Ikatan Cinta. 


Kisah cinta dalam Badai Pasti Berlalu, bermula dari kesedihan Sisca (Michelle Ziudith) yang sedang patah hati ditinggal oleh kekasihnya, hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur ke Labuan Bajo guna menenangkan diri dan memulihkan luka hatinya. 
Tak disangka Sisca justru bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito) saat tengah mencoba membawa pulang adiknya Valen (Dinda Mahira) yang dalam keadaan hamil secara paksa. Salah paham, Sisca justru mencoba menolong Valen dan menghalangi Helmi. 
Melihat pertengkaran yang terjadi, Leo (Stefan William) ikut membantu Sisca untuk melepaskan Valen dari Helmi. Singkat cerita, Leo yang terpesona dengan kecantikan Sisca pun menaruh hati dan mencoba memenangkan hati Sisca, yang sayangnya tak pernah digubris oleh Sisca.Cerita terus berlanjut, yang akhirnya terungkap bahwa yang menghamili Valen adalah ayah Sisca yaitu Pak Dicky (Teuku Ryan).
Berusaha untuk menutupi kesalahannya Pak Dicky melakukan segala cara untuk melenyapkan Valen hingga membuatnya meninggal dunia. Helmi yang kemudian mengetahui bahwa Sisca adalah anak dari Pak Dicky mencoba membalaskan dendam melalui putri kesayangannya Sisca. 
Akankah Leo berhasil memenangkan hati Sisca? Dan berhasilkah Helmi melakukan balas dendamnya? Saksikan Badai Pasti Berlalu mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 19.30 WIB. Grup Band Noah akan warnai “Badai Pasti Berlalu” melalui theme song dengan judul yang sama dan diaransemen ulang secara apik. (Wan)Attachments area

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here