Sinopsis Money Heist Korea Episode 4 – 6: Kengerian, Banjir Darah dan Romansa di Dalam Mint

0
money heist
Kredit: Netflix

Paruh kedua dari enam bagian serial Netflix “Money Heist Korea: Joint Economic Area” berubah menjadi gelap saat segalanya menjadi penuh darah dan intens. Pihak kepolisian membentuk rencana strategis untuk menjatuhkan para pencuri, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa yang terakhir selalu selangkah lebih maju dari mereka.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang terjadi di “Money Heist Korea: Joint Economic Area” episode 4 hingga 6, simak terus yuk kisahnya di bawah ini!

Money Heist Korea Episode 4: Serangan Balik Pihak Kepolisian

Di episode 4, pihak kepolisian mengirimkan bantuan medis untuk merawat Direktur Mint (Park Myung Hoon), yang secara tidak sengaja tertembak dalam pencurian tersebut.

Ketika Profesor (Yoo Ji Tae) mengetahui bahwa salah satu dari mereka adalah seorang polisi, dia mulai menyusup ke Tim Gugus Tugas Kepolisian dengan meretas telepon Cha Moo Hyuk (Kim Seong Oh), memungkinkan pihak pencuri mengetahui langkah selanjutnya.

Kredit: Netflix

Tanpa sepengetahuan semua orang, salah satu agen Cha Moo Hyuk berhasil memasuki Mint, menipu para pencuri dengan menyamar sebagai sandera.

Money Heist Korea Episode 5: Ujung Terowongan

Setelah Tokyo (Jeon Jong Seo) menggantikan pemerintahan patriarki Berlin (Park Hae Soo), para sandera merasa lebih aman dari sebelumnya.

Kelompok pencuri itu terus menggali lubang pelarian mereka dan mencetak uang untuk mencapai tujuan yaitu sebesar empat triliun won. Namun, situasi di luar semakin memburuk. Agen Cha Moo Hyuk, bersama dengan Direktur Mint, Yun Mi Sun (Lee Joo Bin) dan Anne Kim (Lee Si Woo), berhasil meninfiltrasi pencurian dan menyiksa Denver (Kim Ji Hoon) untuk mengungkap identitas Profesor.

Kredit: Netflix

Tim Gugus Tugas kemudian mengetahui bahwa Profesor tidak berada di dalam Mint, melainkan mengawasi gerombolan itu dari kejauhan. Akibatnya, Profesor berusaha membuang bukti rencana mereka, mengakibatkan pengejaran mobil yang menegangkan dengan pihak kepolisian.

Kredit: Netflix

Pada akhirnya pihak kepolisian tidak dapat menangkap Profesor, sekali lagi kalah dari para jenius dan perampok yang berpengalaman.

Money Heist Korea Episode 6: Kebangkitan Berlin

Berlin berhasil melepaskan diri dari cengkeraman Tokyo. Setelah menyadari situasinya, dia mengambil senjatanya dan menembak agen Cha Moo Hyuk yang menyebabkan kekacauan besar di dalam Mint.

Kredit: Netflix

Dua tembakan terdengar dari dalam Mint, menyebabkan kepanikan dan kecemasan bagi para sandera. Karena itu, Tim Gugus Tugas semakin bertekad untuk menyerang para pencuri.

Meskipun tidak diizinkan menggunakan kekerasan, mereka meyakinkan Profesor untuk membiarkan mereka memasuki Percetakan Uang dan mengungkapkan betapa kejamnya para pencuri itu.

Melalui siaran langsung, Inspektur Seon Woo Jin (Kim Yun Jin) memasuki Mint. Berlin kemudian mengungkapkan identitasnya kepada publik, berusa membangun hubungan baik. Sedikit yang mereka tahu, Inspektur punya rencana untuk membalikkan keadaan.

Kredit: Netflix

Setelah para sandera muncul di siaran langsung satu per satu, Inspektur menjadi histeris dan mencari agen Cha Moo Hyuk, mengklaim bahwa para pencuri telah membunuhnya.

Berlin kemudian mengungkapkan bahwa sang agen masih hidup, dan merusak reputasi bersih tim Gugus Tugas dengan merilis rekaman polisi yang berusaha membobol dan berencana menggunakan kekerasan, tidak memikirkan korban.

Serangan balik gerombolan pencuri itu pun sukses, bahkan mendapat kepercayaan publik. Selain itu, Moskow (Lee Won Jong) juga melihat cahaya ketika dia selesai menggali lubang pelarian bagi kelompoknya.

Di sisi lain, Denver dan Yun Mi Sun berbagi momen sensual, intim, dan menggetarkan hati di dalam Mint.

Dalam episode terakhir “Money Heist Korea” bagian pertama ini, Profesor juga menyadari betapa dia mencintai Inspektur Seon Woo Jin.

Jika terlewat, kamu bisa cek sinopsis “Money Heist Korea: Joint Economic Area” episode 1 – 3 di sini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here