Serupa Wedding Agreement The Series, Ini 3 Rekomendasi Serial Tentang Perjodohan yang Legit!

0

Serial yang tayang pada platform Disney Hotstar yakni Wedding Agreement Series saat ini tengah viral dan booming banget di kalangan masyarakat. Tak heran, setiap pemain dari serial tersebut memiliki kualitas akting  bagus dan alur ceritanya sendiri menarik untuk diikuti.

Serial ini menceritakan pernikahan yang terjadi karena perjodohan antara orangtua mereka yaitu Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Karena berdasarkan perjodohan,  pernikahan  Bian dan Tari mulanya  tak semulus yang dibayangkan. Banyak lika-liku bahkan pilu yang dirasa Tari. Tapi, lama-lama, benih cinta itu tumbuh juga di hati Bian. Dari benci jadi bucin. Ini yang bikin penonton baper.

Banyak dipakai, tapi formula benci jadi cinta memang masih sangat disukai dan ternyata cerita perjodohan pun banyak yang diangkat ke medium serial web. Ada beberapa serial di Indonesia mengangkat tema tersebut ke dalam seni peran. Pastinya juga nggak kalah seru dari serial Wedding Agreement. Apa saja ya kira-kira?

  • Married with Senior
sumber: instagram

Serial yang tayang pada 6 Februari lalu ini mengisahkan perempuan bernama Mika, dimana dirinya adalah siswi SMA yang bandel dan kerap kali bikin onar. Ada saja ulahnya. Ia sering merombak dan melanggar aturan di sekolah. Keseringan melanggar aturan, sehingga Mika kerap bertemu dengan Ketua OSIS yakni Angkasa.

Dibalik perang aturan itu, rupanya orangtua Mika dan Angkasa berteman dan telah merencakan perjodohan di  antara mereka. Kemudian, ayah Mika meninggal dan wasiat yang diamanahkan kepada Angkasa untuk menikahi Mika pun terjadi. Serial ini dibintangi oleh Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, Jourdy Pranata Shenina Cinammon hingga Daffa Wardhana.

  • Kaget Nikah
sumber: Instagram kagetnikah_series

Berawal dari pernikahan sang kakak, Carissa (Steffi Zamora) yang harus berakhir karena tak perawan lagi, akhirnya sang adik yaitu Lalita (Aurora Ribero) harus dikekang oleh kedua orangtua agar kejadian yang menimpa sang kakak tidak terjadi lagi. Pada ulang tahun yang ke-19, Lalita ingin ke Alaska untuk merayakannya namun sayang karena pengekangan dari orangtuanya, ia harus membatalkan rencana tersebut dan mengganti wacana ke Puncak, Bogor.

Saat sampai di Puncak, Lalita mengalami insiden dan ditolong oleh Andre (Kevin Julio) tetapi pihak warga setempat mengira mereka melakukan tindakan asusila. Setelah diteliti, Andre merupakan anak dari teman ayahnya Lalita hingga akhirnya mereka harus terpaksa menikah agar sanksi sosial tak mehantui mereka. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Kamu bisa langsung nonton di WeTV ya.

  • My Lecturer, My Husband

Serial produksi MD Entertainment ini mengisahkan seorang mahasiswi bernama Inggit yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Ia bertemu dengan dosen muda yang galak banget namun ganteng, peran ini ditokohi oleh Reza Rahadian sebagai Arya. Pernikahan ini terjadi karena desakan o sang ayah yang tengah sakit namun ketika pacar dari Inggit (Kevin Ardilova) meminta restu kepada sang ayah, ia tidak merestui. Hingga akhirnya sang ayah menjodohkan Arya kepada Inggit. Serial ini telah tayang pada 11 Desember 2020 dan serial ini akan berlanjut dengan judul My Lecturer, My Husband 2 hanya di WeTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here