Grup Kpop aespa Pastikan Manggung di Coachella 2022 Setelah 2NE1

0
aespa
Kredit: Instagram @aespa_official

Grup idola Kpop yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment aespa dipastikan tampil dalam festival musik Coachella 2022.

Menurut agensi humas Rogers & Cowans PMK, girl group yang terdiri dari empat orang anggota itu – Karina, Winter, Giselle dan Ningning – telah dikonfirmasi hadir dan akan tampil di atas panggung ajang musik tersebut pada tanggal 23 April, yang disaksikan oleh penonton secara langsung maupun secara online, sebagaimana dilansir melalui Koreaboo.

Penggemar dapat mengakses lewat live streaming yang menayangkan aksi panggung mereka di akun YouTube resmi Coachella.

Pertunjukan ini tidak hanya menjadi yang pertama kalinya bagi aespa untuk tampil di festival tahunan itu, tapi juga akan menjadi penampilan konser pertama mereka di Amerika Serikat.

Grup Kpop ini sebelumnya pernah mengunjungi negara Paman Sam dan menampilkan lagu Savage di acara Macy’s Parade pada bulan November 2021. Karena itu, pagelaran Coachella menjadi pertunjukan terbesar mereka di Amerika Serikat hingga saat ini.

Aespa akan bergabung dengan jajaran artis Kpop ternama lainnya yang pernah tampil di acara Coachella, yaitu EPIK HIGH, BLACKPINK, dan 2NE1.


Coachella adalah festival musik yang hadir pada akhir pekan dan mampu menarik penonton rata-rata 125 ribu orang setiap hari. Panggung pertunjukan di minggu kedua Coachella 2022 akan digelar pada tanggal 22 sampai dengan 24 April di Empire Polo Field di Indio, California Selatan.

Para penampil utama ajang musik ini, diantaranya adalah para musisi ternama seperti Harry Styles, Billie Eilish, Swedish House Mafia, dan The Weeknd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here