4 Fakta Menarik Wedding Agreement The Series  yang Bikin Klepek-klepek

0

Belakangan ini Wedding Agreement The Series tengah viral dan jadi perbincangan masyarakat Indonesia. Diketahui serial ini memang ditunggu-tunggu oleh publik, pasalnya sebelum serial ini tayang, jalan ceritanya telah dijadikan sebuah film pada tahun 2019 silam.

Kisah yang menarik dan penuh dengan misteri dalam sebuah pernikahan ini lah yang menjadi titik daya tarik dari serial tersebut. Belum lagi dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yakni Refal Hady, Indah Permatasari, Susan Shameh hingga Wafdah Saifah.

Wedding Agreement The Series menceritakan sepasang suami istri yaitu Biantara Wicaksana (Refal Hady) dan Btari Hapsari (Indah Permatasari), namun dalam pernikahannya harus merasa pilu lantaran dijodohkan orang tua mereka. Terlebih lagi, saat itu ibu Bian (Unique Priscilla) sedang mengalami kanker kritis.

Menjadi serial yang trending dan selalu dinanti, pastinya memiliki fakta-fakta menarik yang wajib diketahui oleh penonton dan penggemar dari cerita tersebut. Ini dia beberapa fakta menarik yang kami rangkum.

  • Alur Cerita Lebih Lengkap

Tahun 2019 tayang dalam bentuk film dan kini dibuat menjadi serial, Wedding Agreement mempunyai alur cerita yang lebih detail dan lebih dipoles agar semakin menarik serta seru. Meskipun saat penayangan film meraih kurang lebih 700 ribu penonton, sang sutradara yakni Archie Hekagery akan menghadirkan episode yang panjang dan karakter dari setiap pemain tampil lebih makismal.

Walaupun alurnya sedikit berbeda, serial ini tetap menghadirkan kisah yang tidak lari dari jalan cerita yang sebenarnya. Dijamin, kalau kamu nonton serial ini jantung kamu bisa dag dig dug serrr. Apa lagi, diperankan oleh artis yang ganteng dan cantik. Makin klepek-klepek deh..

Salah satu adegan Bian dan Tari
  • Tampilkan Pemain Berbeda

Peran utama dalam serial ini memang tidak terganti karena Mas Bian dan Mba Tari sudah melekat oleh wajah Refal Hady dan Indah Permatasari. Namun ada beberapa pemeran yang diganti dalam serial ini seperti Sarah yang menjadi selingkuhan dari Mas Bian, diperankan oleh Susan Sameh. Kemudian, Ami yakni sahabat dari Mba Tari, dibintangi oleh Zsazsa Utari.

  • Diangkat dari Novel

Serial yang diburu oleh publik ini ternyata diangkat dari novel streaming yaitu Wattpad. Penulis dari novel ini adalah Mia Chuz. Dalam karya novel ini, dirinya pun menuliskan 2 (dua) serial yaitu Wedding Agreement dan After Wedding Agreement.

Wah.. pantesan bakal menarik banget dan lengkap ya jalur ceritanya karena serial dari novel sang penulis akan digabungkan menjadi satu di serial ini. Gimana, semakin menarik ditonton sama kamu?

  • Berjumlah 10 Episode

Seperti yang dikatan sebelumnya, serial yang tayang dari 25 Maret lalu ini adalah penggabungan dari 2 (dua) karya novel sang penulis sehingga jumlah episodenya akan jauh lebih kompleks dan detail. Meskipun berjumlah 10 episode, publik akan setia menunggu setiap lanjutan dari ceritanya.

Serial ini tayang setiap Jum’at pada pukul 15.00 WIB dan ditonton secara streaming di platform Disney Hotstar. Hayo.. jangan nonton yang bajakan ya..

Ada yang sudah nonton dan mengikuti jalan ceritanya? Saksikan terus serial ini yang bakal menghadirkan adegan yang buat kamu semakin ter-Bian-bian, khususnya buat cewek-cewek nih.. Akankah Bian bakal jatuh cinta dengan Tari atau berpaling ke pelukan Sarah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here