Sering Ditanya, Ini Makna Dari Tato Rachel Vennya!

0

Baru-baru ini Rachel Vennya menjelaskan arti tato di tangan kirinya. Penjelasan ini  diungkapkan oleh selebgram itu lewat kanal YouTube Erika Carlina dalam acara Truth ER Drink. Dalam acara tersebut, Erika membacakan pertanyaan-pertanyaan seputar kehidupan ibu dua anak tersebut.

Kemudian, salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah mengenai tato di pergelangan tangan kirinya. Rachel Vennya pun mengatakan kalau tato itu adalah gambar ombak laut Jepang. Nggak cuman itu, rupanya tatonya memiliki kaitan dengan anak pertamanya yakni Xabiru.

“Dulu sebelum gue nikah, gue suka merasa hidup gue itu kayak capek banget. Jujur, gue suka banget kayak mau bunuh diri. After gue punya anak, setiap gue merasa gue pengen udahin hidup gue, gue selalu inget Abang (Xabiru). Jadi, gue merasa itu penguat gue,” ungkap Rachel Vennya.

“Ini warnanya biru semua, nggak ada hitam sama sekali. Ini sebenarnya Xabiru Oshe karena Oshe itu Ocean kan,” sambungnya lagi.

Erica dan Rachel

Lebih lanjut, mantan istri Niko Al Hakim ini juga sebagai pengingatnya kepada sosok putra pertamanya itu. Setiap mengingat sang putra sulung, dirinya selalu menjadi percaya diri dan utuh atau worth it untuk bertahan hidup. Pertahanan hidup itu pun tak lain tak bukan, hanya kepada Xabiru.

“Jadi, ini kayak ocean dan Japanese painting dan ini sebenarnya Abang Biru. Abang Biru selalu bikin gue inget kayak ‘gue worth it’ untuk hidup demi dia,” tutur Rachel Vennya.

Rachel yang kerap kali dihujat dan sering mendapatkan komentar buruk tentang dirinya, namun ia tak peduli karena adanya kehadiran dua anaknya, terlebih putra sulungnya. Baginya, ia tetap layak hidup untuk anaknya.

“Apapun yang orang bilang tentang gue, ‘Eh mati aja lo dasar,’ terserah orang mau bilang apa. Tetapi, anak gue marasa gue worth it untuk hidup di hidup dia. Jadi, gue merasa itu pahlawan gue untuk hidup sih,” tutup Rachel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here