Sempat Benci Rokok, Gara-Gara Film Ini Jefri Nichol Habiskan 3 Bungkus Sehari 

0

Jefri Nichol baru saja bercerita, kalau dulu, dia termasuk anak yang lurus-lurus aja, cenderung lugu. Pergaulannya pun jauh dari anak-anak “gaul”. Jauh dari lingkungan pergaulan yang nakal, Jefri Nichol sempat membenci rokok dan berjanji pada diri sendiri tidak akan menghisap rokok seumur hidupnya.

Hal ini diceritakannya dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Pemeran utama di film Dear Nathan itu mengaku berasal dari tongkrongan yang naïf dan tidak macam-macam. Hingga akhirnya berada di lingkungan yang merubahnya menjadi cowok yang ‘bad guy’.

Jefri Nichol di kalan YouTUbe Denny Sumargo (sumber: YT Denny Sumargo)

Tongkrongan, dulunya baik-baik tongkrongannya, kaya ada temen yang ngerokok, seumuran, gua matiin rokoknya, tetep tongkrongan tapi yang naïf, sekarang mah ngerokok. Dulu lempeng-lempeng aja gak ngerokok, pulang sekolah nongkrong sebentar, catch up sama abang-abangan. Abis itu pulang, nonton film aja di laptop. Karena pergaulan, dari semenjak masuk film, bukan negative ya.” Ceritanya.

Mantan kekasih Belleza itu bercerita bagaimana dirinya terpengaruh oleh dunia perfilman. Awalnya tak suka menggunakan celana robek-robek, kemudian setelah memerankan Elzan di film Pertaruhan (2017), Jefri Nichol malah suka menggunakan celana itu.

Perihal rokok merokok juga ternyata Jefri Nichol terpengaruh oleh salah satu film yang belum lama ini sempat viral, Jakarta Vs Everybody. Siapa sangka, cowo yang pernah terjerat kasus narkotika itu ternyata sempat membenci rokok. Saking bencinya ia berjanji tak akan pernah merokok selama hidupnya.

Namun dikarenakan tuntutan pekerjaan yang ia jalani saat 2018 lalu, Jefri Nichol menelan ludah sendiri dan mulai merokok demi mendalami peran. Tidak tanggun-tanggung, Jefri Nicho sampai habiskan 3 bungkus rokok selama sehari, usahanya agar terlihat ‘real’ di dalam film memang tidak diragukan lagi.

“Sebelum Jakarta Vs Everybody, gua sama sekali nggak ngerokok, gua benci banget sama rokok. Bilang ke nyokap sama bokap, ‘iya Nichol nggak akan pernah ngerokok’. Terus pas Jakarta Vs Everybody karena perannya harus ngerokok, gua harus biasain ngerokok sebulan sebelum syuting. Itu awalnya 2018, salah satu pendalaman karakakter, gua ngerokok tiap hari bisa 3 bungkus, akhirnya ke bawa sampe sekarang.” Jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here