Refal Hady Masuk Nominasi Wajah Tertampan 2022 di Dunia, Menyaingi Lee Min Ho

0

Sosok Refal Hady kian melambung sejak memerankan Mas Bian di serial web Wedding Agreement The Series. Dalam sekejap, ia menjadi idola baru. Karakter yang dibangunnya di serial ini tampaknya begitu melekat hingga ia digandrungi kaum hawa. Kepopulerannya kini, tak disangka-sangka membawanya ke dalam jajaran 100 Pria Tertampan di dunia yang digelar oleh platform TC Candler. Sebuah platform internasional yang secara konsisten membuat daftar publik figur tercantik dan tertampan sejak tahun 1990.

Baru-baru ini, TC Candler membuat pengumuman teranyaranya akan pilihan publik figur tertampannya di tahun 2022, dari seluruh dunia. Refal Hady masuk sebagai perwakilan dari Indonesia. Di tengah-tengah selebriti dunia yang punya penggemar massal. Di antaranya Lee Min Ho, Jason Mamoa, Harry Styles. Kebayang nggak sih, Mas Bian disandingkan dengan Lee Min Ho.

sumber: instagram refalhady

Dalam unggahan terbaru TC Candler, terlihat foto Refal Hady. Sebelum Refal Hady, terpampang foto aktor Lee Min Ho yang juga masuk dalam nominasi ini. Nama serta foto Refal masuk di slide ketiga.  “Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022,” tulis TC Candler.

Kemunculan Refal Hady di platform dunia ini sontak menggegergan. Penggemarnya semakin bergema, Refal sukses menjadi idola baru di tahun 2022 ini. “Widih Refalhady gatuhhh,” komentar salah seorang netizen.

penampilannya sebagai Bian di Wedding Agreement The Series

Refal Hady sendiri melihat unggahan ini, dan menaruh emoji “wajah dengan hati” di kolom komentar TC Candler. Mas Bian memang telah membawa Refal melambung. Memulai kariernya sejak 2016, Wedding Agreement The Series-lah yang membuatnya mencuri perhatian khalayak. “TerBian-Bian” begitu istilahnya yang beken sekarang ini.

Sebelum Wedding Agreement The Series, Refal Hady lebih banyak membintangi layar lebar. Di antaranya adalah Film Wedding Agreement pada 2019 lalu. Penampilannya juga menuai pujian di film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu, “A Perfect Fit” yang rilis di Netflix pada 2021. Bersama Herjunot Ali, Refal Hady juga tampil dalam film yang diadaptasi dari sebuah novel laris, berjudul “Antologi Rasa”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here