Refal Hady Masih Suka Stalking Instagram Mantan, Masa Sih?

0

Refal Hady, aktor muda ini pelan namun pasti kian bersinar, jadi perhatian kaum hawa berkat perannya kini di serial web Wedding Agreement: The Series. Sebuah serial yang tayang setiap jumat di Disney+, sejak dua pekan lalu. Sebelumnya, kisah ini diangkat ke layar lebar pada 2019 dengan judul Wedding Agreement, juga diperankan oleh Refal Hady dan Indah Permatasari.

Mayoritas kaum hawa lagi TerRefal-Refal begitu istilahnya, alias terbaper-baper dengan penampilan Refal sebagai Bian. Bian dijodohkan dengan Tari (Indah Permatasari) oleh ibunya. Meski, Bian sudah memiliki hubungan dengan Sarah selama 5 tahun, demi ibunya, Bian pun manut menikahi Tari. Tapi Bian menyodorkan pejanjian pada Tari, bahwa, setelah 1 tahun menikah, mereka harus bercerai.

Tahu-lah ya, ujung-ujungnya, perasaan timbul di hati Bian karena kebaikan dan ketulusan Tari. Refal Hady mampu menunjukkan transisi emosi yang jelas dari nggak suka, mulai simpati, hingga bucin pada tokoh Tari. Ia membuat tokoh Bian jadi nyata, dan bikin kita baper. Kalau sudah baper, biasanya jadi makin penasaran, kan.

Refal sebagai Bian di Wedding Agreement The Series, beradu akting dengan Indah Permatasari

Siapa sih pacar cowok kelahiran 24 Oktober 1993 ini? Soal kekasih, Refal memang dikenal tertutup. Dalam sebuah wawancara di konten YouTube FamousID, tahun 2019, Refal hanya tersenyum-senyum. “Ada, deh. Pokoknya ada-lah,” ujarnya, tanpa menyebutkan lebih lanjut nama maupun sosok kekasihnya.

Yang menarik, ketika berbincang dengan Netflix Indonesia dalam segmen “Truth or Truth”—saat promosi filmnya A Perfect Fit yang booming tahun lalu—Refal diberi tantangan oleh rekannya, aktris Laura Theux. Sebuah pertanyaan nyeleneh yang harus dijawab. Pertanyaannya adalah: Berapa banyak mantan yang masih suka kamu stalking IG-nya? Tawanya pecah, sekian detik bingung, harus menjawab atau tidak, ya.

Refal juga tampil memukau di A perfect Fit

Akhirnya Bang Refal yang suka bikin gemas ini menjawab juga, “Hmmm, nggak yang stalking banget, ya. Masih update sama IG-nya kali, ya? Satu kali, dua kali melihat. Ya, ada dua-lah, dua mantan gue, yang masih suka gue lihat IG-nya kadang-kadang,” ucapnya, dikutip dari YouTube Netflix Indonesia. Laura Theux, Giorgino Abraham, yang berada dengannya saat itu menyambut dengan tawa. Akhirnya, dijawab juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here