Reaksi Kajol Tentang  Kekasih Rahasia Putrinya Nysa Devgn

0

Kajol telah menikah 22 tahun dengan aktor Ajay Devgn, dan mereka telah dikaruniai dua orang anak, salah satunya sudah beranjak dewasa; Nysa Devgn (18) dan Yug Devgn (10). Nysa tumbuh menjadi remaja yang manis, berkulit eksotis, parasanya mengingatkan kita akan Kajol di masa muda. Banyak mata mulai menyoroti putri sulung Kajol ini.

Dalam sebuah acara gelar wicara “Feet Up With The Stars”, sang pembawa acara menanyakan bagaimana hubungan Kajol dan putrinya, serta bagaimana perkembangannya. Nysa dikenal cukup dekat dengan Kajol. Sebuah pertanyaan yang tak terduga meluncur, bagaimana reaksi Kajol, bila dia menemukan Nysa ternyata memiliki kekasih rahasia? Kajol cukup kaget mendengar pertanyaan ini.

Ia pun untuk sesaat seperti bingung mau menjawab apa. Tak terbayangkan bila diam-diam putrinya pacaran dengan seseorang. “Saya rasa, Ajay Devgn akan berdiri di depan pintu rumah dan menyambut laki-laki itu dengan senapan. Ha ha ha,” ungkap Kajol.

Nysa Devgn, Putri Kajol dan Ajay Devgn

Sebelumnya dalam episode gelar wicara lainnya, “Kofee With Karan”, Kajol bicara tentang Ajay yang sangat protektif terhadap anak-anaknya. Dia ayah yang akan menanyakan, kemana Nysa pergi? Dengan siapa dia akan pergi? Jam berapa pulang? Hal-hal detil seperti itu.

Pada 20 April lalu, Nysa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dan Kajol memberikan catatan panjang tentang ikatan mereka, ibu dan anak. “Saya sangat gugup ketika kamu akan lahir di dunia. Itu adalah ujian terbesar dalam hidupku dan saya masih bisa merasakan semua rasa gugup, takut itu. Lalu tiba-tiba tanpa terasa kamu tumbuh besar, kamu berusia 10 tahun, 12 tahun, 15 tahun, dan kini 18 tahun. Saya menyadari bahwa saya menjadi guru hanya dalam sebagian kecil waktu yang ada. Sebagian besar waktu saya, hampir sepanjang waktu saya, saya belajar, belajar untuk menjadi ibu yang baik untukmu,” ungkap Kajol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here