Profil Bae In Hyuk: Lawan Main Hwang In Yeop di Drama Korea “Why Her?”

0
bae in hyuk
Bae In Hyuk tampil dalam drama berlatar hukum "Why Her?" / Kredit: SBS

Drakor terbaru “Why Her?” yang dibintangi Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan  Bae In Hyuk telah menayangkan episode pertamanya sejak Jumat, 3 Juni 2022 lalu. Bae In Hyuk yang berperan sebagai Choi Yoon Sang, seorang mahasiswa hukum yang kesepian berhasil membuat netizen klepek-klepek lewat parasnya yang tampan.

Bae In Hyuk merupakan aktor rookie kelahiran 1998. Ia memulai kariernya sebagai aktor melalui film pendek bertajuk Love Buzz (2019). Nama Bae In Hyuk mulai di luas publik ketika sedang membintangi drama My Roommate Is a Gumiho bersama Lee Hyeri dan Jang Ki Yong. Dalam drama tersebut, Bae In Hyuk berperan sebagai senior Hyeri Girl’s Day.

Berikut profil dan sederet fakta Bae In Hyuk yang harus kamu ketahui!

1. Bae In Hyuk masih berusia 24 tahun

Bae In Hyuk merupakan warga nergara asli Korea yang lahir pada 4 April 1998 dan memilik zodiak Aries. Pemilik zodiak Aries merupakan sosok yang pemberani dan memiliki jiwa petualang yang besar. Hal ini memang terbukti jika dilihat dari peran-peran yang In Hyuk lakoni selama berkarir di entertainment.

2. Berada di bawah naugan agensi Fides Spatium

Bae In Hyuk berada di bawah naugan agensi Fides Spatium yang merupakan agensi lama Park Bo Young sebelum akhirnya sang aktris menandatangi kontrak dengan BH Entertainment.

3. Debut tahun 2019

Bae In Hyuk memulai karirnya di industri hiburan Korea lewat film pendek yang bertajuk Love Buzz yang tayang pada 2019 lalu. Setelah itu, ia pun kemudian mulai dilirik oleh perusahaan produksi film lainnya dengan tampil di beberapa serial drama seperti When You Love Yourself 2 (2019) dan Kiss Goblin (2020). 

Pada 2021, Bae In Hyuk berhasil memenangkan penghargaan Brand of the Year Awards sebagai Best New Actor.

4. Jadi pemeran utama di projek drama keduanya

Bae In Hyuk mendapatkan peran utamanya lewat drama Triple Fling 2 (2019) dengan berperan sebagai Shin Jeong Woo bersama Son Sang Yeon. Web drama ini menceitakan tentang kisah Lee Se Hee, siswi SMA yang tiba-tiba menjadi populer di sekolahnya dan di perebutkan oleh 3 teman cowonya.

5. Sering jadi cameo

Bae In Hyuk kerap kali tampil sebagai cameo baik di web drama maupun di drama televisi. Walau hanya tampil dalam 3 episode, Bae In Hyuk sukses melakoni perannya sebagai guru les yang mengajari adik temannya di web drama “Teacher, Would You Like to Date Me?”

Dalam drama Kiss Scene in Yeonnamdong, Baek In Hyuk juga berpartisipasi menjadi sosok yang bernama Han Yun Woo. In Hyuk juga pernah beradu akting dengan Hani EXID, ketika berperan sebagai mantan atlet yang menjadi bartender dalam web drama XX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here