Bintang The Sound of Magic Hwang In Youp Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia, Cek Jadwalnya!

0
hwang in youp

Hwang In Youp, bintang yang tenar berkat perannya sebagai pelajar SMA seperti di drama “18 Again” dan “True Beauty” akan menggelar fan meeting pertamanya di Asia pada tahun 2022, dimana Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahinya.

Menurut pengumuman yang dirilis oleh agensi sang aktor, Keyeast Entertainment, Hwang In Youp akan mengunjungi para penggemarnya di lima negara, yaitu Korea Selatan, Singapura, Indonesia, Filipina dan Thailand.

Berdasarkan poster yang diunggah lewat akun Instagram @applewood_official, Hwang In Youp akan bertemu penggemarnya di Asia, mulai dari tanggal 24 Juli hingga 10 September.

Detail harga dan seat plan memang belum diumumkan secara lebih terperinci, akan tetapi untuk di Indonesia, acara fan meeting Hwang In Youp akan diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada tanggal 6 Agustus.

Acara jumpa fans ini akan menjadi lawatan perdananya ke tanah air dan sangat ditunggu – tunggu oleh para penggemar sang aktor.

Hwang In Youp terakhir bermain dalam drama Korea “The Sound of Magic” yang tayang perdana di platform online streaming Netflix pada Jumat (6/5). Sang aktor berperan sebagai seorang siswa SMA paling pintar di sekolahnya, yang bernama Na Il deung, namun diam – diam merasa tertekan dengan masa depannya.

hwang in yeop
Hwang In Youp sukses bertransformasi sebagai dengan citra pelajar SMA yang baik lewat drama The Sound of Magic / Kredit foto: Instagram @hi_high_hiy

“The Sound of Magic” berhasil mencuri perhatian pemirsa dan mendapatkan komentar positif dari para penikmat drama Korea, bahkan langsung menjadi bagian dari Daftar 10 Besar Program Global Netflix Teratas, hanya satu hari setelah dirilis.

Sementara penampilan Hwang In Youp, yang kembali menjadi pelajar SMA tapi dengan citra yang berbeda, sukses mendapatkan atensi dari pemirsa dan menimbulkan kehebohan secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here