Pernikahan Mewah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Digelar di Miami, Telan Biaya Rp 56 Miliar

0
brooklyn beckham and nicola peltz
Kredit foto: Instagram @nicolaannepeltz

Putra pesepakbola tampan David Beckham dan anggota Spice Girls Victoria Beckham, Brooklyn Beckham secara resmi telah menikahi aktris sekaligus putri salah satu pengusaha terkaya di Amerika Serikat Nicola Peltz dalam pernikahan mewah senilai £3 juta (sekitar Rp 56 miliar) di Miami di depan deratan tamu bertabur bintang.

Pasangan yang sedang berbahagia itu mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli 2020, dan Brooklyn mengatakan bahwa ada “banyak air mata, dia tidak memberi saya jawaban selama lima menit,” sebagaimana dilansir melalui Vogue.

Pria berumur 23 tahun itu berharap untuk menikahi Nicola pada tahun 2021, tetapi terpaksa menunda rencana karena pandemi Covid-19.

Seorang tamu menggambarkan upacara, yang dirancang secara ganda untuk menandai iman Katolik ibu Nicola, Claudia Heffner, dan akar Yahudi dari pihak sang ayah, Nelson Peltz, sebagai sebuah acara yang menyentuh ​​dan emosional, sebagaimana dikutip melalui The Sun.

Sekarang, mereka menikmati perayaan pernikahan selama tiga hari dengan figur publik seperti Eva Longoria, Mel B, Gigi Hadid, Gordon Ramsay, Serena dan Venus Williams, dan masih banyak lagi. Setelah mengadakan makan malam resepsi pada Jumat (8/4), Brooklyn dan Nicola menghabiskan malam terpisah sebelum bersatu kembali di altar.

Sebagai anak tertua dari mantan kapten sepak bola Inggris David, 46, dan penyanyi yang menjadi perancang busana Victoria, 47, yang memiliki kekayaan senilai £ 380 juta (Rp 7,1 triliun), Brooklyn selalu menarik perhatian khalayak.

Namun kekayaan keluarganya masih jauh di bawah sang istri yang memiliki total harta keluarga sebesar £1,3 miliar (Rp 24,3 triliun) berkat kemampuan finansial ayah Nicola yang seorang pebisnis super kaya, Nelson, 79, yang istrinya adalah seorang mantan model Claudia, 65.

Mereka mengikat janji setia di perkebunan Montsorrel milik keluarga Peltz di Palm Beach, Florida yang dilaporkan bernilai £76 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) dan sebelumnya menandatangani perjanjian pranikah menjelang pernikahan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here