Profil Simone Susinna 365 Days This Day: Selfless, Positive, Confident

0

Hey, ladies, kamu yang pernah dibuat resah dan auto ngiler dengan keseksian dan “Hot”-nya Michele Morrone di film erotis Polandia keluaran Netflix, 365 Days pada 2020 lalu, siap-siaplah bergemuruh hatimu, menantikan kehadiran Simone Susinna dalam sekuelnya, 365 Days: This Day. Dijadwalkan tayang di Netflix pada 27 April mendatang.

Simone Susinna pemeran Nacho di sekuel 365 Days 9sumber: instagram SimoneSusinna)

Siapa Simone Susinna? Dia adalah model dan aktor Italia kelahiran 14 November 1993. Simone terjun ke dunia akting pada 2017 lewat acara realitas di stasiun TV di Italia. 365 Days This Day akan menjadi debut layar lebarnya. Penulis novel dan skenario Blanka Lipinska memilih sosok Simone untuk memerankan tokoh yang dibangunnya, “Nacho”, pada bagian kedua trilogy 365 Days ini. Nacho adalah orang ketiga dalam pernikahan Massimo (Michele Morrone) dan Laura (Anna Siecklucka). Lebih panas, menggairahkan, dan bikin deg-deg serr, berikut kutipan tanya-jawab dengan Simone Susinna, dari portal hiburan spanyol, FuckingYoung.es.

Simone Susinna (sumber: pinterest)

Q: Jika Diminta Menggambarkan Dirimu Dalam 3 Kata, Apa Saja yang Merepresentasikan Dirimu?

A: Tidak mementingkan diri sendiri, Positif, dan Percaya Diri

Q: Bagaimana Kamu Memasuki Industri Fashion?

A: Saya masuk dunia modeling karena dua orang stylist yang saya kenal mengarahkan saya ke dunia ini, saya diminta ke Milan untuk mencoba modeling. Semua yang saya mulai bena-benar dari nol, dan menjadi perjalanan yang takkan terlupakan.

Q: Kamu Seorang Italia dan Kini Kamu di New York, Bagaimana itu Bisa Terjadi?

A: Perjalananku dari Milan ke NYC bisa terjadi karena saya orang yang ambisius, saya suka tantangan. Setelah mencapai beberapa hal di Milan, saya mau menaklukkan The Big Apple, kota penuh peluang.

Q: Siapa klien impianmu yang ingin kau temui dan bekerjasama dengannya? 

A: Saya ingin bekerjasama dengan Armani. Setiap saya dapat kesempatan pekerjaan dari Armani, selalu menakjubkan, dan memberikan saya perasaan terbaik yang pernah saya rasakan.

Q: Apa Pengalaman Terfavoritmu Sejauh Ini?

A: Salah satu pengalaman favoritku sejauh ini adalah, perjalananku ke Indonesia, khususnya sewaktu ke Bali. Itu perjalanan yang reflektif, saya benar-benar menemukan ketenangan dalam alam yang benar-benar masih murni, menemukan kembali kekuatan dalam diri saya.

Q: Apakah Kamu Mengalami Jatuh Bangun Saat Memulai Kariermu di Dunia Mode?

A:  Saya bersyukur, tidak menemui rintangan atau hambatan yang berarti saat memulai karier. Saya harus katakana, saya beruntung bisa masuk industry fashion dengan mulus, dan bekerja dengan merek besar langsung. Dari sana semua pintu terbuka. Saya juga berterima kasih untuk agensi ku, atas apa yang telah mereka lakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here