My Name Jadi Serial Populer Netflix Berikutnya Setelah Kesuksesan Squid Game

0

My Name sedang naik daun sebagai serial populer Netflix berikutnya yang berasal dari Korea Selatan.

Serial produksi orisinal Netflix orisinal lainnya yang berasal dari Korea Selatan menunjukkan tanda-tanda kesuksesan setelah drama 9 bagian, Squid Game, yang dirilis pada bulan September.

Menurut Flix Patrol, pada tanggal 18 Oktober, My Name berada di peringkat ke-6 dalam kategori acara TV global dan sempat berada di posisi ke-4 setelah dirilis pada tanggal 15 Oktober, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Selasa (18/10).

Serial yang terdiri dari 8 episode tersebut menduduki peringkat pertama di Korea, disusul dengan urutan kedua di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, serta mendapat respon positif dari wilayah Asia lainnya. My Name berhasil menempati peringkat ke-3 di Timur Tengah, termasuk Arab Saudi dan Qatar dan Afrika serta di Amerika Latin

Di Eropa, My Name masuk dalam daftar 10 besar dan di Amerika Serikat mampu menduduki posisi ke-6, di mana drama Korea semakin mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa.

Harga saham Studio Santa Claus, yang merupakan perusahaan produksi di balik keberhasilan Squid Game, mengalami peningkatan karena drama produkai mereka selanjutnya, My Name, semakin populer.

My Name dibintangi oleh aktris yang naik daun lewat perannya sebagai orang ketiga dalam The World of the Married, Han So Hee dengan di damping oleh Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon dan bercerita tentang seorang gadis yang rela melakukan apa pun untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Kamu bisa simak trailer My Name yang penuh ketegangan di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here