Michele Morrone Pose Telanjang Dada di Atas Kapal: Mengingatkanku Akan Sebuah Adegan …

0

Michele Morrone sosoknya yang hot dan menggoda melejit sejak 2020 lewat film erotis Polandia 365 Days. Sejak saat itu, dirinya identik dengan 365 Days. Kabar baiknya buat para penggemar Michele Morrone, bagian ketiga dari triologi film ini yakni The Next 365 Days akan tayang di Netflix pada 19 Agustus mendatang. Lengkap sudah trilogy yang diangkat dari novel Blanka Lipinska ini digarap Netflix: 365 Days, 365 This Day, dan The Next 365 Days.  

Baru-baru ini, setelah mengumumkan kabar perilisan The Next 365 Days, Michele Morrone lagi-lagi menggoda para penggemarnya lewat unggahan foto yang seksi. Michele mengunggah foto dirinya bertelanjang dada, sambil merebahkan diri di atas kapal. Ia hanya melepas busana atasnya saja. Tetap menggunakan celana jins, namun dengan resleting dibiarkan terbuka. Gaya rebahannya terlihat sensual.

Selain daya tarik seksualnya di foto tersebut, Michele membubuhkan keterangan yang menarik, membuat yang membaca tersenyum sendiri. “Aku berada di surga, yang ditempati oleh para iblis. Kapal ini mengingatkanku akan sebuah adegan…” begitu tulisnya disertai emoji hati. Kalimat yang kedua ini sontak saja menuai reaksi. Ya, kapal dan gaya rebahannya itu, tentu saja memang mengingatkan separuh penghuni dunia ini akan sebuah adegan ikonis di tahun 2020.

sumber: instagram michele morrone

“Kapal itu mengingatkanku akan sebuah adegan. Ha ha ha, ini membuatku tertawa, mengingatnya,” komentar salah seorang netizen. Kapal itu dan adegannya telah memecah sunyi di awal pandemi, tahun 2020. Massimo dan Laura di 365 Days, siapa yang dapat melupakannya?

Meski sekuelnya 365 This Day mendapat rating juga respons buruk pertunjukkan tetap berlangsung. Sudah tercatat dalam daftar program bulan Agustus, The Next 365 Days atau 365 Days 3. Kabarnya, perselingkuhan Laura dan Nacho (Simon Susinna) akan berlanjut, dan Massimo terbakar cemburu. Akankan bagian ketiga ini lebih panas dari bagian keduanya? Saksikan pada 19 Agustus di Netfllix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here