Menampilkan Wajah Putrinya ke Publik, Wenny Ariani Dibanjiri Cibiran

0

Wenny Ariani saat ini kerap disorot setelah permasalahan putri kandungnya, Kekey dengan Rezky Aditya. Belakangan ini dirinya pun dicibir habis-habisan karena menampilkan wajah putrinya ke publik sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh sang ibunda dan dirinya juga.

Video singkat ucapan terima kasih itu pun diunggah oleh akun gosip, @insta_julid. Unggahan itu pun dilengkapi caption, “Kasihan banget ya Kekey, semoga masalahnya cepat selesai,” tulis akun tersebut.

“Jadi Kekey mau ngomong terima kasih yang sudah support Kekey sama mamah,” ungkap pemilik nama lengkap Naira Kaemita Sasmita.

“Terus terima kasih juga sudah follow mamah dari dulu. Terus sudah support mamah juga dari dulu,” lanjutnya lagi.

Bukan netizen namanya kalau tidak mengomentari hal-hal yang dilakukan oleh publik figur. Melihat unggahan itu, warganet banyak menyayangkan sikap Wenny Ariani terhadap putrinya tersebut. Ada juga netizen yang penasaran, apakah benar Rezky Aditya adalah ayah kandung atau biologis dari Kekey itu.

“Bocah masih polos belom ngerti apa2. Ngomong juga diajarin.. Kasian..,” ujar netizen,

“Parah nih emak nya udh buka aib sana sini eh malah ngajarin anaknya ngomong kek gtu.. anak kecil gtu mana ngerti follow follow an kali ah. Btw tu anak muka nya lebar kek mamanya semua dah,” ucap warganet.

“Emng udh kebukti ya min klo itu bapaknya? tanpa tes dna??,” tanya netter lain.

Bahkan tak hanya mengomentari secara serius, ada pula warganet lainnya yang menanggapi dengan bercandaan.

“Dimas juga mirip raffi ahmad,” timpal netizen.

“Kalo mirip rezky berarti mirip mantan pacarnya eli sugigi dong kan mirip rezky juga tuh,, coba d tes DNA juga tuh mantannya eli sugigi,” canda warganet lainnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pengadilan Negeri Banten menetapkan Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey. Namun, suami dari Citra Kirana ini pun tetap berjanji akan melakukan tes DNA agar membuktikan kebenaran yang dinyatakan oleh pengadilan tersebut. Mengingat, putusan hakim tersebut ditetapkan tanpa adanya tes DNA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here