Marshanda Mengaku Menyesal Tidak Memperjuangkan Hak Asuh Anak

0

Marshanda diketahui resmi bercerai pada 2014 lalu dan hak asuh anaknya jatuh kepada mantan suaminya, Ben Kasyafani. Menurut Marshanda, ia tidak memperjuangkan perebutan hak asuh anaknya, Sienna Kasyafani.

Pada acara Tonight Show Premiere yang hanya ditampilkan di channel resmi YouTube Tonight Show Net, Marshanda mengaku dirinya menyesali keputusannya yang tidak memperjuangkan hak asuk anaknya setelah bercerai. Saat ditanya, “Jika kita flashback ke bekalang, hal apa yang paling lo sesali selama lo hidup dan lo pengen ulang moment itu?”, kemudian Marshanda menjawab perihal hak asuh anaknya.

“Oke, sekarang sih, tadinya ada hal yang aku sesali banget yaitu gak fight (berjuang) untuk dapetin hak asuh anakku,” namun setelah itu, Marshanda mengaku hal tersebut adalah hal yang disesalinya saat dulu, bukan sekarang, “Tapi setelah aku lihat sekarang, makin ke sini gitu ya, aku ngelihat hubunganku dengan mantan suami dengan istrinya yang sekarang harmonis, maksudnya sebaik dai terbaik yang kita bisa ya terus Sienna bahagia,”.

Menurut Marshanda, jika dulu ia memperjuangkan hak asuh anak dan mendapatkannya, hubungan mereka berdua tidak akan sebaik sekarang, “Mungkin kalo misalnya dulu aku fight, aku akan perang terus mungkin, dan itu anak aku jadi menyaksikan, masa kecil dia tuh jadi melihat orang tuanya berperang,”.

Semua yang dilakukan Marshanda saat itu berakhir bahagia, menurutnya, dengan mengalah akan memberikan kehidupan yang sangat baik baik anaknya, “Tapi justru dengan aku mengalah seperti sekarang, toh aku ketemu anakku quality time banget, setiap sabtu minggu. Setelah aku pikir-pikir ‘yaAllah gue ketemu anak gue Cuma sabtu minggu’” katanya.

Selanjutnya Marshanda menceritakan apa yang dikatakan temannya perihal cerita hidupnya yang sebanding dengan Marshanda, “Tapi setelah aku ngobrol sama temenku ya, dia syuting juga, dia bilang ‘Ca sebenernya yang lo alamin tuh ngga buruk-buruk amat lho, gue pagi-pagi anak gue berangkat sekolah, gue masih tidur, gue pulang syuting malem-malem, anak gue udah tidur, weekend mumpung gue libur pengen istirahat anak gue lagi pengen sama gue, jadi sama aja gue sama elo’ gitu, jadi nggak buruk-buruk banget,” ceritanya.

Menurut Marshanda, apa yang disesalinya dahulu menjadi suatu keberkahan dalam hidupnya untuk saat ini, “Bisa jadi berkah yang tadinya sesuatu yang aku sesali,” tutupnya.

Dewi Maharani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here