Kompetisi Drakor Bulan September, Lovers of the Red Sky Mempertahankan Posisi No. 1 di Slot Waktu Tayangnya

0

Menurut Nielsen Korea, drama  SBS Lovers of the Red Sky mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 8% untuk episode 3 yang tayang pada tanggal 6 September. Rating drama yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop ini mengalami penurunan rating sebesar 0,8% dibandingkan dengan skor minggu lalu sebesar 8,8 persen. Namun demikian, Lovers of the Red Sky berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama dengan peringkat tertinggi di antara drama lainnya yang ditayangkan pada hari Senin-Selasa di slot waktu yang sama, sebagaimana dikutip melalui laman Soompi, Selasa (7/9).

Sedangkan drama yang tampil di saluran KBS2, Police University, mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 6,1%, turun 1% dari peringkat episode sebelumnya sebesar 7,15%.

Drama baru tvN, High Class, juga tayang perdana dengan rating pemirsa yang solid, mencapai rating nasional rata-rata 3,2% dengan puncaknya mencapai 4,5%.

High Class adalah drama misteri baru yang berlatar belakang kehidupan di sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di sebuah pulau yang digambarkan bak surga. Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Tanpa sengaja ia mulai mengungkap misteri di balik kematian suaminya ketika ibu dari salah satu teman sekelas putranya ternyata adalah gundik mendiang suaminya.

Seru bukan pilihan drakor yang tayang di bulan September ini. Kamu bisa cek trailer High Class yang vibe-nya terasa seperti drakor sukses Sky Castle di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here