Setelah Skandalnya Mereda, Seo Ye Ji Mendapat Tawaran Drakor Baru

0

Pada tanggal 7 September, saluran berita Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Seo Ye Ji sedang mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam Eve’s Scandal (judul sementara) yang rencananya akan tampil melalui saluran televisi tvN, sebuah drama yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Sebuah sumber dari tvN berbagi berita dengan Munhwa Ilbo dengan mengatakan, “Kami memberikan naskahnya kepada Seo Ye Ji, dan kami saat ini sedang dalam proses menyelaraskan pendapat sambil menunggu tanggapan terakhirnya.” Agensi sang aktris, GOLDMEDALIST, telah mengkonfirmasi bahwa Seo Ye Ji telah ditawari peran tersebut dan sedang meninjaunya, sebagaimana dikutip melalui laman Soompi, Selasa (7/9).

Penampilan Park Byung Eun dalam drama Kingdom

Selain itu terungkap juga bahwa Park Byung Eun, yang sebelumnya tampil dalam drama kolosal Kingdom ini, sedang dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama Eve’s Scandal bersama Seo Ye Ji. Sebuah sumber dari C-JeS Entertainment, agensi sang aktor, berbagi, “Park Byung Eun ditawari peran dalam drama baru tvN berjudul Eve’s Scandal dan sedang mempertimbangkannya.”

Eve’s Scandal adalah sebuah melodrama yang berkisah tentang gugatan perceraian seorang chaebol (sebutan konglomerat di Korea) senilai 2 triliun won (sekitar Rp 24,2 Triliun) yang mengejutkan seluruh bangsa. Ditulis oleh Yoon Young Mi, drama ini dikabarkan menjadi topik hangat di kalangan orang dalam industri Hallyu karena memiliki naskah yang solid.

Menurut laporan, Seo Ye Ji mendapat tawaran peran sebagai Lee Ra El, yang lahir antara ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah melalui perselingkuhan keluarga yang malang, dia berubah menjadi seorang wanita dengan pesona fatal yang disamakan dengan “bunga berbahaya.” Dia adalah wanita di pusat gugatan perceraian yang luar biasa mahal.

Park Byung Eun diberikan tawaran peran sebagai CEO grup perusahaan No. 1 di dunia keuangan. Jika Park Byung Eun menerima tawaran itu, ini akan menjadi peran utama pertamanya dalam drama. Aktor tersebut saat ini sedang membintangi Lost yang tayang di stasiun televisi JTBC bersama Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol.

Seo Ye Ji terakhir berakting dalam film Recall bersama Kim Kang Woo

Seo Ye Ji mendapatkan popularitas global yang luar biasa melalui drama tvN It’s Okay to Not Be Okay yang juga tayang melalui layanan online streaming Netflix. Seo Ye Ji tidak muncul di depan publik sejak kontroversi dugaan manipulasi perilaku bintang drama Mr. Queen, Kim Jung Hyun, pada tahun 2018 dimana saat itu keduanya menjalin kedekatan khusus sebagai sepasang kekasih, yang menyebabkan ia mengundurkan diri dari proyek drama Island yang seharusnya memasang dirinya sebagai pemeran utama. Proyek terakhirnya adalah film Recall dengan Kim Kang Woo, yang diluar dugaan sukses dan berhasil mengumpulkan jumlah penonton yang besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here