Kisah Pernikahan Aiki Hook: Suami dan Ibuku Hanya Berbeda Usia 14 Tahun

0

Aiki, pemimpin grup tari Hook yang tampil dalam acara kompetisi besutan Mnet Street Woman Fighter, kembali menarik perhatian publik saat dia menceritakan kembali reaksi mertua dan orang tuanya ketika dia dan suaminya mengumumkan pernikahan mereka.

Penari berusia 32 tahun itu muncul sebagai pembawa acara spesial dalam program SBS Same Bed Different Dreams Musim Kedua (You Are My Destiny), yang ditayangkan pada 22 November.

Dalam tayangan tersebut, Aiki mengatakan bahwa rumah yang ditinggali dirinya hanya berjarak lima menit dari mertuanya. “Pada suatu waktu, saya pergi ke rumah mertua saya hampir setiap hari dan menumpang makan malam. Awalnya saya khawatir karena orang-orang di sekitar saya, mereka yang belum menikah, bertanya apakah saya tidak nyaman karena tinggal terlalu dekat dengan mertua. Sebaliknya, mertua saya selalu bertanya kapan saya libur sehingga saya dapat menitipkan anak saya kepada mereka untuk diurus pada saat saya bekerja, ”ungkap Aiki yang mencerminkan penghargaan kepada mertuanya yang bersedia berbagi pengasuhan dengannya. Aiki berkata, “Mereka tiba-tiba memberi saya sesuatu dengan tergesa-gesa ketika kami bertemu sebelum pertemuan pra-pernikahan. Mereka memberi saya uang saku. Mereka sangat menyukai saya.”

Aiki dan sang suami saat menikah (sumber foto: Google)

Di sisi lain, orang tua Aiki bingung dengan pernikahan putri mereka yang dirasa terlalu dini. Aiki berkata, “Orang tua saya tidak tahu kami akan menikah secepat ini. Pada pertemuan pra-pernikahan, ibu saya berkata, ‘Dia tidak pandai memasak,’ tetapi ibu mertua saya menjawab, ‘Tidak apa-apa, dia bisa belajar.’ Dan ketika ibu saya berkata, ‘Dia juga tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaan rumah,’ mertua saya berkata, ‘Mereka bisa melakukannya bersama-sama.’ Orang tua saya senang bahwa mertua saya dapat dipercaya, dan memutuskan untuk menentukan tanggal pernikahan segera.

Menanggapi pernyataan penyanyi Lee Ji Hoon, “Ibu mertua saya hanya enam tahun lebih muda dari saya,” Aiki berkata, “Saya 18 tahun lebih muda dari ibu saya. Dia menikah lebih awal, jadi dia harus melihat menantunya lebih awal juga. Ibu saya lahir pada tahun 1971. Ibu saya terus menelepon suami saya menggunakan bahasa formal bahkan pada hari-hari awal kami menjadi pasangan suami istri.”

Suami Aiki 4 tahun lebih tua dari dirinya dan 14 tahun lebih muda dari ibu mertuanya. Program SBS Same Bed Different Dreams Musim Kedua (You Are My Destiny) tayang setiap hari Senin pukul 22.30 waktu Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here