Kenalan dengan Aiki Street Woman Fighter, Ternyata Koreografer Tantangan Tari Terbaru BTS

0

Acara kompetisi tari besutan Mnet, Street Woman Fighter, telah membawa pemirsa mengenal beberapa tokoh paling berbakat di dunia tari Korea Selatan dan menjadi sorotan publik. Pemirsa telah melihat para penari terkuat ini beraksi, belajar lebih banyak tentang siapa mereka, dan bahkan menjadi lebih akrab dengan beberapa koreografer K-Pop yang paling produktif. Tapi masih banyak yang harus dipelajari tentang para kru berbakat ini!

Aiki, yang merupakan bintang TikTok terkenal sekaligus pemimpin dari tim tari Hook yang berhasil melangkah maju ke final Street Woman Fighter, bernama asli Kang Hye In. Ia lahir pada tahun 1989 di Korea Selatan.

Aiki memimpin tim tari Hook, bersama dengan pemandu acara Street Woman Fighter, Kang Daniel (tengah)

Aiki pernah muncul dalam acara Radio Star dan merilis cerita “kisah cinta antara penari dan mahasiswa teknik, dimana sang penari bercerita tentang pertemuannya dengan sang suami yang saat itu merupakan seorang mahasiswa teknik lewat kencan buta, sebagaimana dilansir melalui World Today News.

Aiki juga memiliki seorang putri berusia 9 tahun, hasil pernikahannya dengan sang suami. Putrinya pun tak kalah keren dari sang ibu, dimana Aiki membebaskan sang putri untuk tampil sesuai kepribadiannya. Putrinya bernama Yeon Woo yang juga sering ia pamerkan melalui akun Instagram miliknya. Yeon Woo memiliki ujung rambut yang diputihkan dan diwarnai merah muda seperti ibunya.

Aiki dan putrinya Yeonwoo

Popularitas Aiki meroket ketika dia dan timnya All Ready berhasil menduduki juara ke-4 di acara kompetisi NBC World of Dance pada tahun 2019, sebagaimana dilansir melalui Koreaboo.

Aiki sangat aktif secara online dan selalu mengikuti tren! Ada banyak sekali video tarinya sedang mempertunjukkan tari popular yang menjadi tren di TikTok dan Instagram-nya, serta beberapa foto editorial dan video koreografi yang memukau.

Dia sering berkolaborasi dengan penari lain, idola K-Pop, dan tokoh internet untuk videonya. Aiki dan Wet Boy terhubung melalui media sosial, menghasilkan kolaborasi dan bahkan dia muncul di Street Woman Fighter

Aiki juga dekat dengan idola K-pop seperti Sooyoung SNSD, yang sering berkolaborasi dengannya untuk video tari. Sooyoung juga berpartisipasi dalam salah satu tantangan di Street Woman Fighter! Meskipun dia tidak tahu untuk apa dia, Sooyoung setuju karena Aiki memintanya.

Sooyoung SNSD (kiri) dan Aiki

Saat berkompetisi di Street Woman Fighter, Aiki juga menjadi trainer di acara survival lainnya, My Teenage Girl, yang bertujuan untuk menciptakan girl group yang akan sukses di pasar global.

Tidak hanya aktif di acara kompetisi dan variety show, tetapi Aiki juga menjadi koreografer untuk para artis K-Pop! Dia membuat koreografi untuk supergrup Refund Sisters yan terdiri dari Jessi, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, dan Hwasa MAMAMOO. Ketika koreografi dan penampilannya mendapat kritik keras, dia dengan cepat membela para anggota yang kerja kerasnya tidak boleh diabaikan.

Baru-baru ini, Aiki membuat koreografi tantangan dance #Move4Gen1 BTS untuk lagu mereka I’m On It, yang merupakan kolaborasi dengan Hyundai untuk mempromosikan lini kendaraan IONIQ mereka. Akun TikTok Hyundai memposting video dari semua anggota yang melakukan koreografi awal pekan ini.

BTS menarikan koreagrafi Aiki untuk tantangan tari Hyundai

Aiki pun membagikan video dirinya melakukan tarian tantangan tersebut, di mana dia memberi tahu semua orang bahwa dia adalah pecipta koreografi yang menarik ini.

Penggemar Aiki dan BTS sangat senang mendengar bahwa penari tersebut membuat koreografi untuk BTS, dan berharap ini akan mengarah pada lebih banyak kolaborasi di antara mereka di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here