Ketika Warganet Pilih Kasih Menyikapi Pengumuman Pernikahan Bobby iKON dan Chen EXO

0

Komunitas K-pop kembali dikejutkan ketika seorang idola mengumumkan bahwa yang bersangkutan akan menikah dan juga menjadi seorang ayah di bulan September.

Rapper grup idola K-pop iKON, Kim Ji Won atau yang dikenal dengan nama beken Bobby, mengejutkan para penggemar dan warganet ketika ia memposting surat tulisan tangan yang menjelaskan bahwa sang bintang akan memiliki seorang anak pada bulan September mendatang. Walaupun masih shock dan berusaha mencerna berita tersebut, namun mayoritas para fans dan warganet menerima pengumuman yang dilakukan musisi yang tumbuh besar di Virginia, Amerika Serikat ini dengan legowo serta mengucapkan selamat kepada pria kelahiran tahun 1995 itu, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Sabtu (21/8)

Hal mengejutkan seperti ini pernah dialami oleh idola K-pop lain dari grup musik dengan nama besar sebelum Bobby,  yang membuat pengumuman yang sama pada tahun lalu. Kembali ke bulan Januari 2020, Chen, salah satu anggota grup idola K-pop ternama EXO, membuat pengakuan bahwa pria bernama asli Kim Jong Dae tersebut akan menikahi pacarnya yang non-selebriti dan di saat bersamaan sedang mengandung. Ketika itu, Chen menerima banyak kebencian dan cacian akibat kemarahan penggemar yang merasa dikecewakan oleh Chen karena pria yang lahir di tahun 1992 itu merahasiakannya dari para fans.

Hal yang sangat berbeda ditunjukkan oleh publik saat Bobby mengumumkan hal yang sama. Salah seorang warganet memulai sebuah unggahan dalam komunitas online yang menjelaskan mengapa reaksi terhadap pengumuman Chen dan Bobby terlihat pilih kasih dalam menyikapi pengumuman keduanya. Warganet yang membuat postingan tersebut menjelaskan, “Tidak peduli berapa kali saya membaca surat Chen, tidak ada permintaan maaf di dalamnya.” Di sisi lain, Bobby meminta maaf kepada para penggemarnya di setiap kesempatan sepanjang surat tulisan tangan tersebut.

Warganet lain yang ikut nimbrung di komunitas online tersebut memberikan pandangannya tentang topik ini. Berikut beberapa komentar yang beredar dalam komunitas online tersebut:

“Saya pikir Bobby pada dasarnya meminta maaf dengan setulus hati setelah melihat bagaimana Chen diperlakukan”

“Saya benar-benar berpikir Bobby meminta maaf dan berhati-hati dengan pengumumannya setelah mengamati apa yang terjadi pada Chen, lol,”

“Bagaimanapun, keduanya adalah ayah. ,”

“Tidak, Bobby selalu rendah hati, dia akan selalu meminta maaf bahkan di V Live,”

“Yang penting dia bukan yang pertama, itu sebabnya,”

“Ketika saya membaca surat Bobby, rasanya seperti dia hamil. secara tidak sengaja,”

“Ini 100% karena dia bukan yang pertama. lol.”

Jadi bagaimana menurut kamu para penggemar K-pop dalam menyikapi isu semacam ini? Yang jelas, idola K-pop juga manusia ya! Mereka bukan malaikat yang tanpa cela, pasti punya rasa dan punya hati serta penuh salah dan dosa. Spread the love and positivity ya, ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here