Keseruan Di Balik Pesta Pra – Rilis Album Debut J-Hope BTS Jack in the Box

0
j hope
Kredit foto: Instagram @uarmyhope

Sebagian besar dari kita tahu cara kerja mainan jack-in-the-box, bukan?

Kamu memutar engkolnya beberapa kali sebelum sebuah patung figure muncul dari kotak untuk memberi kejutan dalam hidupmu.

Sama seperti mainan tersebut, J-Hope BTS mengejutkan banyak penggemarnya ketika dia mengadakan pesta pra-rilis bertabur bintang pada Jumat (14/7) untuk merayakan peluncuran album studio debut solonya Jack in the Box, yang baru saja dirilis.

Megabintang global itu menunjukkan bagaimana rasanya menjadi pembicaraan saat kegembiraan meluap tidak hanya di kalangan penggemar tetapi juga seluruh industri K-pop.

Siapa yang berhasil menjadi sorotan dan siapa saja yang menghadiri acara tersebut? Berikut adalah seluk beluk salah satu pesta selebriti terbesar yang pernah ada.

Jungkook dan V BTS: Pusat Perhatian Pesta

Seperti yang diharapkan, para anggota BTS datang untuk mendukung debut album sang rapper. Namun, terdapat dua nama yang menarik perhatian penggemar di jagat maya.

Jeon Jung Kook menyebabkan keriuhan di media sosial ketika dia terlihat di pesta itu. Mengenakan pakaian serba hitam dengan kalung rantai dan tatonya, sang idola mengikuti versi remix dari lagu Butter.

Meskipun dia mulai percaya diri dengan gerakan yang kuat saat dia menari mengikuti lirik rap Megan Thee Stallion, Jungkook secara perlahan tampak malu-malu menjelang akhir video. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah, karena penggemar tetap saja terpikat.

Kim Tae Hyung, juga dikenal dengan nama panggungnya V, terlihat memeriahkan suasana pesta hanya dengan kehadirannya saja.

Dia bersinar saat menari dengan gayanya sendiri ke banyak lagu yang berbeda.

Jin Menghindari Sorotan

Mr. World Wide Handsome kali ini bermain petak umpet layaknya Finding Nemo.

Tidak mengherankan ketika BTS menghadiri sebuah acara, sorotan kamera tidak akan berhenti berkedip.

Jadi, bagi para penggemar ketika tidak menemukan sosok Jin di salah satu dari ratusan foto dan video yang diunggah di media sosial, keheranan pun segera timbul.

Beberapa bahkan menganalisis setiap klip dan foto yang mereka lihat secara online, mencurigai orang yang tidak bersalah sebagai Kim Seok Jin, yang biasa disapa Jin. Hal ini menyebabkan beberapa dugaan bahwa anggota paling tua di BTS tersebut bahkan tidak hadir di pesta itu sejak awal.

Jin kemudian turun ke halaman Instagram-nya dan Weverse untuk mengungkapkan mengapa dia tidak terlihat dalam foto-foto dari acara tersebut.

Kredit foto: Instagram @jin

Dia menulis, “Saya juga pergi, tetapi setelah mendengarkan semua lagu, saya duduk di sudut untuk membaca webtoon. Jadi saya tidak mengambil foto apa pun.”

Dia melakukan hal itu karena tidak mengenal siapa pun selain “PD Bang Si Hyuk dan PD PDogg”.

Kehadiran Taeyang BIGBANG yang Sangat Langka dan Kemunculan Banyak Bintang Besar

J-Hope benar-benar memancarkan energi karakter utama dengan pesta pra-rilis albumnya ini karena pada dasarnya dia berhasil meyakinkan para tokoh penting industri hiburan untuk hadir.

Sangat menyenangkan para penggemar melihat banyak orang yang datang ke acara tersebut dan membagikan banyak video dan foto secara online, dan salah satu dari banyak yang melakukannya adalah Taeyang BIGBANG.

Taeyang mengunggah postingan ke Instagram untuk pertama kalinya dalam hampir sebulan, berpose dengan beberapa temannya di sebuah stan foto di pesta J-Hope. Banyak penggemar dengan cepat melihat ini dan menyukai bagaimana dia secara terbuka menunjukkan dukungan untuk J-Hope.

Kredit foto: Instagram @__youngbae__

Suami aktris Min Hyo Rin itu juga mengunggah beberapa Instagram Stories, dimana dirinya berpose bersama musisi seperti DPR Live dan Big Naughty.

Sementara itu, jika kamu lebih teliti, akan terlihat bahwa deretan selebriti ternama seperti Jessi, HyunA, Dawn, Heize, Tiger JK, Yoon Mi Rae, Uhm Jung Hwa, Cha Eun Woo, Lee Hi, Zico, dan masih banyak lagi muncul di acara tersebut dengan penuh gaya. Karena itu, penggemar membandingkannya dengan acara Met Gala.

Kredit foto: Isntagram @umaizing

Banyak penggemar mungkin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise kotak musik Jack in the Box dari J-Hope karena terjual habis di sebagian besar negara dalam beberapa jam setelah dirilis.

Sambil menunggu restock kotak musik Jack in the Box dari J-Hope, simak yuk single Arson yang langsung menjadi trending di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here